Kamis, 23 September 2010

Berbagai Jenis Model Iklan Website

Keberhasilan bisnis online tergantung pada model iklan. perusahaan periklanan dan bisnis online menyediakan pelayanan periklanan dan meningkatkan perdagangan dan perusahaan online lainnya. perusahaan Online akan sering mencari bantuan dari pengiklan online untuk meningkatkan bisnis dan apresiasi. Perusahaan iklan pelanggan mereka mengklaim biaya untuk mempromosikan barang pelanggan dan layanan.

Terdapat berbagai jenis model iklan. Mereka dapat digambarkan sebagai berikut:

Bayar-Per-Klik:

Pada saat ini yang paling disukai adalah bentuk iklan bayar per-klik atau PPC. Rencana penting dibalik PPC adalah bahwa promotor atau perusahaan bisnis dibebankan setiap kali seseorang mengklik iklan. Sosok sederhana dari representasi ini klaim promotor atau perusahaan bisnis tingkat preset untuk setiap klik. Versi yang lebih kompleks menuntut mereka untuk menawarkan di tempat pemasaran yang sering didirikan pada kata kunci. Ada beberapa entitas online yang tahan dalam gambar iklan internet PPC. Beberapa program yang paling disukai dijalankan oleh perusahaan-perusahaan mesin pencari utama.

Biaya-Per-Aksi:

Jenis model iklan adalah pengganti yang baik. Dalam bentuk ini, pengiklan atau perusahaan bisnis kompensasi hanya bila tindakan yang tepat diakui. Mereka mungkin misalnya membuat bahwa mereka akan membiayai iklan jika ada orang yang membeli suatu produk, jika tayangan iklan sampai pada angka tetap atau jika sebuah clicker iklan membuat keputusan untuk disumbangkan ke. Ada pembayaran lebih lanjut situasi hidup yang tepat. keadaan diakses akan bergantung pada pemasok BPA yang Anda mendaftar.

Keuntungan yang paling penting dari BPA sebagai pengganti PPC jelas. Seperti pengiklan, Anda dapat menyimpan lebih pada publisitas karena Anda hanya mengimbangi apa yang Anda inginkan untuk terjadi. Ini membolehkan Anda untuk membayar uang tambahan Anda pada aspek-aspek lain dari operasi promosi Anda.

Bayar-Per-Lihat:

Ini adalah model iklan baru yang orang hanya menggunakan, yang dihukum melebihi PPC khususnya di upah janji, bagi mereka yang mendapatkannya dengan baik, Pay Per View baru model adalah jawaban untuk imajinasi mereka.

Anda dapat memulai dengan anggaran dasarnya rendah dan meningkatkan pengeluaran pemasaran Anda ketika Anda mulai untuk membuat lebih banyak uang. Anda dapat memanfaatkan mendapatkan pengunjung Anda untuk membuat daftar untuk barang-barang Anda sendiri atau produk afiliasi lainnya yang akan membuat Anda rugi. Namun, kesulitan itu ada begitu sedikit menulis tentang itu bahwa Anda tidak dapat menemukan banyak data di luar sana secara gratis, sehingga cara hanya untuk menghabiskan dalam mengajar yang baik.

Bayar-Per-Sale:

bisnis membayar pemilik situs web setiap pengunjung dengan pembelian produk atau jasa dari perusahaan bisnis tergantung pada iklan atau dukungan di situs afiliasi.

Bayar-Per-Lead:

bisnis kompensasi pemilik situs setiap kali pengunjung mengklik link website bisnis di website afiliasi dan sign up di website bisnis. informasi lebih tentang model untuk iklan: model iklan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar