Selasa, 28 September 2010

Manajemen Artis - Manajemen Musik Alternatif Apakah Baik Untuk Artis Independen ?

Dalam lingkungan musik independen hari ini adalah tanggung jawab untuk sukses secara total pada artis. Pada dasarnya sampai kepada mereka untuk melakukan itu semua. Ini termasuk pemasaran musik, musik media relations, promosi musik, dan distribusi CD, Anda nama itu. Sebagai seorang seniman independen Anda menemukan diri Anda sepenuhnya pada Anda sendiri untuk melakukan semuanya sendiri.

Meskipun itu ide yang sangat baik untuk menjadi mitra aktif dalam akhir promosi bisnis musik dan karir musik, yang setelah semua - adalah bisnis Anda, banyak hambatan bisa datang antara Anda dan keberhasilan Anda. Hambatan ini cukup jelas.

Waktu Anda bisa jauh lebih baik dihabiskan di ujung kreatif dari karir musik anda sebagai seniman pertunjukan dan rekaman. Anda mungkin tidak memiliki koneksi yang diperlukan dan kontak publisitas musik Anda harus miliki untuk benar memajukan karir musik anda sendiri. Atau bisa langsung turun ke kenyataan bahwa Anda kewalahan dengan semuanya dan hanya tidak tahu mana bahkan untuk memulai. Jika Anda telah berusaha untuk mendapatkan perhatian dari sebuah perusahaan management artist terhubung dengan baik atau manajer band yang sering kali menyediakan layanan ini atau menghubungkan Anda dengan mereka, maka Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri berlari ke dinding bata.

Ada waktu dalam bisnis musik - dan aku akan kembali bertahun-tahun, ketika itu tidak sulit untuk mendapatkan perwakilan dari perusahaan terkemuka artis terhubung dengan baik manajemen dimana komisi 20% khas dari ujung atas adalah remunerasi standar untuk mereka jasa manajemen. Bahkan dalam beberapa kasus saat artis itu tidak benar-benar membawa banyak dalam cara pendapatan komisi, beberapa perusahaan ternama management artist seperti yang dilakukan beberapa label rekaman besar, menaruh kepercayaan pada gagasan bahwa jika artis benar-benar memiliki potensi besar, dan mereka percaya di dalamnya, mereka lebih bersedia untuk menghabiskan waktu dan uang mereka sendiri mengembangkan lebih lanjut dan mempromosikan artis atau band. Hal ini tentu saja dasarnya bermuara pada berspekulasi. Sesuatu sebuah investor keuangan mungkin dilakukan. Biarkan aku menjadi jelas - Artis Manajemen Perusahaan tidak investor!

Dalam dunia musik sekarang ini dengan ratusan ribu, dan mungkin jutaan seniman independen berusaha untuk mendapatkan eksposur dan mempercepat karir mereka, semua dalam cara yang sama, pada tingkat bakat yang sama, saya akan meminta Anda untuk membayangkan jenis besar kompetisi Anda up terhadap sebagai seniman independen. Berspekulasi dengan orang-orang macam peluang hanya bukan sesuatu sebuah perusahaan manajemen dikreditkan atau bahkan sebuah label rekaman yang lebih kecil independen bersedia untuk melakukan lagi.

Melibatkan konsultan manajemen jangka pendek dapat mengisi kesenjangan dan memainkan peran utama. Jika Anda berhasil menemukan konsultan yang sebenarnya manajer artis dengan tinggi kredibilitas musik bisnis, koneksi, dan pengalaman yang profesional akan memberikan saran dan mewakili Anda dalam semua aspek karir musik Anda tanpa komitmen kontrak, itu bisa menjadi sangat pintar bergerak.

Management Artist-Konsultan menjadi jalan yang sangat populer untuk Independen, seniman dan musisi DIY untuk mendapatkan semua manfaat dari seorang manajer terhubung dengan baik sementara mereka masih agak ketinggalan dan tidak cukup siap untuk manajemen daftar berbasis. Banyak konsultan bisnis musik akan bekerja dengan Anda pada pengikut atau dasar per jam untuk menyarankan Anda dan membantu mempercepat karir musik Anda. Begitu mereka telah membantu untuk mendorong karir Anda ke tingkat yang dapat diterima buzz - beberapa bahkan akan bergeser pengaturan untuk skenario komisi daftar berbasis di permintaan Anda. Jadi dalam tahap-tahap awal karir tindakan itu, seorang seniman dengan potensi secara serius harus mempertimbangkan jalur-konsultan management artist dan menuai banyak manfaat nya.

Jika Anda cukup beruntung untuk memperoleh jasa seorang terhubung dengan baik management artist daftar perusahaan yang memiliki reputasi berbasis atau manajer band berdasarkan komisi saja, maka dengan segala cara yang harus Anda pertimbangkan terjadi untuk itu - setelah tentu saja Anda harus memeriksa mereka secara menyeluruh dan sebelum memasuki kontrak jangka panjang. Namun, kenyataan pahit ini terjadi ketika Anda mungkin berada pada tahap peralihan mulai pembangunan di karir musik Anda sayangnya kecil sampai nol. Apalagi jika Anda atau band Anda belum memenuhi setidaknya beberapa atau sebagian besar prasyarat telah saya sebutkan di atas.

Dengan membawa pada musik konsultan manajemen yang handal profesional yang akan bekerja keras pada Anda nama dan mendapatkan hasil dalam memajukan karir musik Anda, pengikut sederhana atau jasa konsultasi Anda membayar mereka akan diterima dengan baik. Dalam jangka panjang ia dapat membantu Anda memajukan karir Anda ke tingkat yang lebih tinggi, akhirnya membuka pintu dan memfasilitasi perhatian agen pemesanan terkemuka, profesional daftar perusahaan manajemen berbasis, label rekaman, perusahaan musik penerbitan, dan peluang musik lisensi.

Menyewa jangka pendek terhubung dengan baik dan berpengalaman management artist atau musik konsultan bisnis untuk profesional mewakili, saran, mempromosikan, dan pasar karir musik anda di awal Anda untuk tahap pertengahan pembangunan dapat menjadi alternatif yang bagus untuk komitmen standar manajemen berbasis daftar, yang akan tidak mungkin untuk mendapatkan di awal hingga pertengahan tahap pembangunan. Salah satu manfaat dari menyewa konsultan sementara jangka pendek adalah bahwa jika Anda tidak senang dengan kinerja manajer Anda-konsultan, atau Anda tidak bisa lagi membelinya, maka Anda dapat memecatnya atau dia setiap saat. Anda tidak dapat api daftar perusahaan manajemen berbasis yang memiliki kontrak dilapisi besi dengan Anda.

Ide dasar dibalik teori memulai dengan Konsultan management artist atau membawa satu di pada tahap perkembangan Anda tingkat menengah adalah bahwa ia harus bisa menasehati, mengembangkan, dan mempromosikan karir musik Anda ke titik di mana Anda akan menjadi lebih menarik bagi sebuah perusahaan manajemen berbasis daftar terkemuka dan label rekaman. Atau Anda mungkin dapat mengubah syarat perjanjian sementara Anda dengan konsultan manajemen Anda dan masukkan ke dalam komitmen dengan konsultan (yang harus menjadi manajer artis dan memiliki pengalaman serius dan koneksi di daerah ini) untuk manajemen daftar komisi berbasis.

Keindahan kemungkinan ini adalah bahwa melalui hubungan Anda sebelumnya bekerja dengan konsultan manajemen Anda, Anda memiliki dasarnya membangun dasar kepercayaan, loyalitas, dan rasa hormat, yang penting dalam setiap artis - hubungan manajer. Sebelum Anda menandatangani kontrak manajemen 2-4 tahun (Yang pada dasarnya seperti pernikahan a) Anda akan tahu dengan ketenangan pikiran, tepatnya seberapa efektif manajer Anda akan bagi Anda, dan jenis kinerja yang dapat Anda harapkan bergerak maju karena memiliki sudah terbukti.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar