Selasa, 07 September 2010

Pelatihan Komputer - 5 Hal Upgrade Kemampuan Komputer

Ada bebeapa alasan orang menambah pengetehuan/skill komputernya:

Bidang teknologi komputer selalu berubah cepat. Apakah Anda seorang mahasiswa, karyawan, atau pemilik bisnis, penting untuk tinggal saat ini terhadap perubahan teknologi industri komputer bisa menerapkan dengan memperbarui keterampilan komputer Anda secara berkala. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan mengambil program pelatihan komputer. Dengan internet dan ketersediaan kursus online, sangat nyaman untuk melakukannya. Berikut adalah lima alasan mengapa pelatihan komputer harus diintegrasikan ke dalam pendidikan dan keterampilan ditetapkan:

1) Siswa harus mahir dalam menggunakan menulis, slide presentasi dan software spreadsheet untuk tugas sekolah mereka dan proyek. Ketika mereka lulus, mereka akan siap untuk menggunakan keterampilan di tempat kerja.

2) Dengan resesi masih dirasakan, keterampilan komputer selalu penting dalam pasar dan akan membuat Anda menonjol terhadap pesaing Anda ketika melamar pekerjaan.

3) Melaksanakan tugas-tugas yang lebih akurat dan efisien bagi atasan Anda dapat menghemat waktu dan uang mereka. Contohnya adalah belajar bagaimana membangun macro sederhana untuk mempercepat proses kerja. Dengan menunjukkan keterampilan dan mengambil inisiatif, majikan Anda dapat membuat Anda lebih lama.

4) keterampilan komputer diperbaharui Anda akan berguna jika Anda baru untuk perusahaan dan sistem pembelajaran mereka. Juga, jika perusahaan berubah sistem mereka, Anda akan memiliki transisi lebih mudah dan kecemasan teknologi yang kurang, terutama bagi para pekerja yang lebih tua.

5) Dalam pasar kerja yang kompetitif dengan waktu dan keterbatasan anggaran, pelatihan komputer bagi para manajer dan pemilik usaha merupakan keterampilan penting yang harus ditingkatkan dan mungkin bersertifikat untuk bersaing dengan pasar global.

Saya harap alasan-alasan ini akan memberikan semangat untuk terus mempelajari tentang perubahan dan meningkatkan keterampilan komputer Anda. Ini akan memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda sebagai pelatihan komputer tetap menjadi bagian penting dari pendidikan berkelanjutan Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar