Senin, 06 September 2010

Hah Persiapan Menginstal Sistem Operasi Pada PC

Anda adalah pemilik komputer pribadi dan hal terakhir yang harus Anda lakukan sebelum Anda menikmati semua manfaat mesin ini ada hal yang harus Anda perhatikan, Anda harus terlebih dahulu menginstal sistem operasi pada PC Anda.

Apa yang harus Anda ketahui adalah bahwa sebelum Anda menginstal sistem operasi pada komputer pribadi Anda pertama-tama Anda harus melalui beberapa langkah yang akan memastikan bahwa seluruh proses akan berjalan semulus mungkin dan tanpa dampak.

Ini adalah Anda panduan tentang apa yang harus dilakukan sebelum Anda menginstal sistem operasi pada komputer pribadi Anda:
Back up hard drive Anda - jika Anda memiliki informasi yang berharga pada komputer pribadi Anda yang Anda suka longgar hal terbaik untuk dilakukan adalah dengan menempatkan mereka semua ke dalam satu folder dan kemudian membuat cadangan untuk hard drive Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan informasi ke hard drive eksternal, drive USB atau hanya pada partisi yang berbeda.

De-fragmen hard drive Anda - sebelum Anda menambahkan platform operasi baru pada PC Anda pertama-tama Anda harus yakin bahwa yang tua itu dalam kondisi kerja yang layak dan hard drive Anda tidak memiliki informasi yang tidak perlu tergeletak di dalamnya. Untuk itu menghormati de-fragmentasi untuk hard drive Anda adalah tindakan yang terbaik.

Baca petunjuk instalasi bijaksana - sebelum Anda mulai menginstal sistem operasi pada komputer pribadi Anda yang terbaik membaca semua informasi yang Anda miliki yang terletak di sampul platform operasi Anda.

Jauhkan disk driver berguna - setelah proses instalasi untuk sistem operasi telah selesai yang terbaik adalah memiliki semua driver yang diperlukan untuk semua komponen komputer praktis Anda. Setelah komputer Anda telah boot Anda akan diminta untuk memasukkan semua disk yang diperlukan untuk motherboard anda, papan video, papan audio dan modem jika perlu.

Bicara ke salah satu teman Anda sebelum menginstal sistem operasi baru pada komputer pribadi Anda. Jika Anda tahu seseorang yang menggunakan platform operasi yang sama Anda ingin diinstal pada komputer Anda maka dia adalah panduan yang sempurna. Orang itu dapat membantu Anda ketika menginstal sistem operasi dan dapat menawarkan Anda dalam informasi mengenai bagaimana platform yang paling sesuai.

Platform operasi untuk komputer pribadi Anda seperti kanvas untuk sebuah lukisan yang indah. Anda tidak dapat membangun rumah yang kuat tanpa dasar yang kuat. Tapi cukup dengan analogi, Anda sekarang tahu apa yang harus dilakukan sebelum Anda menginstal sistem operasi pada PC Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar