Kamis, 23 September 2010

Mengedit Video - Anda Perlu Tau Satu

Sesuaikan situs web Anda dengan flash video di atasnya! Taruh video untuk menarik pengunjung lebih banyak untuk website Anda begitu mudah. Anda hanya harus mengkonversi ke dalam format video FLV. FLV (Flash Video) adalah format proprietary untuk memberikan catatan atas internet dengan menggunakan Adobe Flash Player (Macromedia Flash Player) versi 6, 7, 8, atau 9.

Sebenarnya, Anda dapat menanamkan atau video dari YouTube website hosting lainnya, tapi masing-masing telah watermark. Untuk menghapus watermark Anda harus mengubah itu. Jadi, Anda akan memiliki ciptaan Anda sendiri pada situs Anda. Jika Anda ingin desain halaman web Anda dengan format FLV Anda dapat mengikuti instruksi di bawah ini untuk mengkonversi video.

1. Load Video The
Buka Encoder Video Adobe Flash. Lalu, klik 'Pilih' dan memilih video yang ingin Anda ubah.

2. Edit
Jika Anda pikir Anda perlu edit video Anda dapat mengeditnya dengan mengklik 'Tanaman & Trim'. Anda bebas untuk memotong atau menghapus blackbars. Jika anda ingin mengubah durasi, Anda dapat memotongnya.

3. Membangun Pengaturan Konversi
Pilih 'User-defined' untuk mengatur video dan pengaturannya. Berikutnya, mengidentifikasi setting dengan benar. Anda dapat menggunakan file membantu untuk mendapatkan lebih terinci.

4. Tentukan Output Pengaturan
Pilih folder output untuk menyimpan FLV dan SWF file yang Anda buat. Hasilkan FLV Verifikasi 'dan' Menghasilkan SWF '.

Bila Anda memutuskan untuk membuat SWF player yang dapat memutar berbagai file FLV semangat, Anda harus memilih 'Dapatkan jalur FLV dari variabel URL dan bermain semakin'. Dan kemudian, mengidentifikasi nama variabel URL, berikutnya pemain SWF mendapatkan jalan FLV dari kode HTML dengan nama variabel.

5. Pick Kulit untuk Flash Video Player
Pilih skema warna dan gaya yang Anda inginkan. Misalnya, memilih 'Classic (Black, Full). The 'panel kontrol Kendali' pasokan semua kontrol seperti Play, Pause, Fast maju / mundur, Mute, Volume control, dan Jangka.

6. Konversi
Untuk memulai konversi, Anda harus klik 'Next'. Butuh beberapa menit untuk proses itu.
Ketika selesai, buka folder output untuk melihat FLV dibuat dan file SWF. Untuk memutar rekaman flv Anda dapat menggunakan FLV player, Anda dapat memutuskan itu apakah memiliki kualitas yang baik atau tidak, sehingga Anda dapat mengkonversi lagi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar