Senin, 06 September 2010

Cara Mudah Perawatan Baterai Laptop Notebook

Tahukah Anda bahwa notebook baterai laptop Anda memiliki perasaan juga? Itu tidak.

* Rasanya panas dalam lingkungan yang sangat hangat.
* Rasanya lebih digunakan ketika berjalan pada kosong.
* Rasanya kurang dimanfaatkan ketika selalu pergi dengan muatan penuh.

Ia bahkan merasa buruk lembut pendingin beristirahat di bawah dasarnya. Setidaknya itu adalah kisah dalam lingkungan yang baik. Sayangnya baterai laptop cepat dapat mengubah suram ketika baterai laptop pemeliharaan kurang.

Berikut adalah cara untuk memberikan perawatan baterai laptop Anda yang diinginkan sehingga akan siap untuk fungsi waktu berikutnya Anda perlu dalam keadaan darurat.

*** *** Cool Down

Hal terakhir yang mungkin Anda butuhkan adalah untuk membeli sesuatu yang lebih. Setelah semua, yang mungkin mengapa Anda ingin tahu bagaimana untuk memperpanjang hidup laptop notebook Anda di tempat pertama.

Memang benar.

Anda tidak perlu piring pendingin untuk laptop Anda, tapi jelas tidak membantu untuk kedua pangkuan Anda dan perangkat itu sendiri. Namun, sebuah trik kecil saluran tape dapat bekerja keajaiban bahkan tanpa pendingin notebook.

Apakah aku mengatakan selotip? Aku bermaksud mengatakan kasus CD.

Cukup menangani kasus CD Anda dan mengganjalnya di bawah bagian belakang laptop Anda sementara membiarkannya beristirahat di atas permukaan datar. Dengan cara ini panas dapat melarikan diri lebih mudah dan lebih kecil kemungkinannya Anda untuk mendapatkan terbakar.

*** Berbicara Panas ***

Cobalah untuk menyimpan laptop Anda dari panas matahari atau lingkungan. Ya, Anda mungkin perlu bekerja pada tan itu, tapi menundukkan laptop untuk jenis lingkungan tidak berbuat sesuatu untuk umur panjang dari hidup baterai laptop.

*** *** Penggunaan Dioptimalkan

baterai laptop tidak menikmati penuh tangki lebih dari berjalan pada kosong. Hal ini menemukan kenyamanan yang terbaik saat dapat menemukan zona menengah bahagia di suatu tempat di tengah daya baterai yang tersedia. Oleh karena itu, bertujuan untuk menjaga laptop Anda tentang setengah penuh muatan sebisa mungkin di-agar untuk mencapai nirwana laptop baterai notebook. Informasi lebih bila anda ini service laptop: service notebook

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar