Rabu, 08 September 2010

Tiga Top Aplikasi Software Antivirus tahun 2010

Setiap tahun, breeds baru ancaman komputer diciptakan. Inilah sebabnya mengapa setiap tahun versi baru solusi software antivirus firewall dikembangkan untuk melawan virus yang mungkin muncul.

Sebuah sederhana dan pendeteksian virus scan biasanya tidak cukup bagi kebanyakan orang lagi. Kami ingin memastikan bahwa setiap kali kita menggunakan komputer atau masukkan sebuah situs web, adalah aman untuk melakukannya. Banyak aplikasi perangkat lunak antivirus firewall saat ini memiliki paket yang lengkap dan menyediakan fitur yang tidak hanya terbatas untuk mencegah infeksi virus ke komputer Anda. Dari banyak aplikasi antivirus luar sana di pasar, di sini adalah tiga yang terbaik ada untuk tahun 2010.

Shield Deluxe-Antivirus Perlindungan menyediakan update setiap jam dan benar-benar melindungi komputer Anda dari spyware dan virus. Program ini akan memindai semua email dan pesan instan segera tanpa penundaan. Untuk memantau lalu lintas komputer Anda sehingga akan mendeteksi aktivitas apapun di komputer Anda. Anda tidak perlu khawatir setiap kali Anda masuk ke situs atau jika email Anda berisi ancaman. Perangkat lunak ini segera akan menghalangi apapun yang tidak perlu jendela pop-out, situs web yang tidak aman, dan email yang mencurigakan. Satu hal yang baik dengan program ini adalah bahwa ia menyediakan bebas-of-charge dukungan teknis jika anda mengalami masalah dengan program. Hal ini kompatibel dengan Windows Vista dan hanya membutuhkan sumber daya sistem minimal. Anda bisa mendapatkan ini selama sekitar 20 dolar.

BitDefender Antivirus 2010 merupakan solusi antivirus yang user-friendly. Memiliki antarmuka tiga tingkat: pemula, menengah, dan pakar. Hebat ini memiliki perlindungan real-time dan tidak perlu besar penggunaan sumber daya sistem. Ia juga memiliki perlindungan antispyware, sehingga data pribadi Anda aman dari hacked. Sama seperti Shield Deluxe-Antivirus Perlindungan, ia memiliki layanan dukungan teknis berjalan 24 / 7. Harga antivirus ini adalah sekitar 25 dolar.

Norton Antivirus telah diperbaiki dengan update 3-15 menit. Memiliki firewall dua-dinding dan melindungi komputer dari rootkit, program mana yang dapat mendeteksi segera. Ini blok situs-situs yang terinfeksi virus dan perubahan apapun yang mencurigakan dan tidak sah dalam aplikasi komputer Anda. Bahkan jika komputer Anda dalam modus siaga, Norton Antivirus 2010 secara otomatis akan memindai dan men-download pembaruan. Satu hal terbaik tentang ini adalah bahwa ia memiliki keamanan dan penyimpanan informasi pribadi dan penebangan. Ini juga menyediakan telepon dan chatting dukungan teknis tanpa biaya apapun. Hal ini juga berguna bagi mereka yang memiliki jaringan nirkabel, karena menyediakan peta untuk jaringan Anda. Harga program ini adalah sekitar 40 dolar.

Adalah baik untuk mengatakan bahwa program keamanan hari ini sekarang menjadi lebih baik. Mereka lebih user-friendly dan membutuhkan persyaratan sistem minimal, yang juga baik bagi mereka yang tidak memiliki komputer terbaru. Pencurian identitas dan hacking sekarang dapat dihindari lebih efisien karena teknologi canggih dari software firewall yang baru dan ditingkatkan antivirus.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar