Senin, 06 September 2010

Pengobatan Penyakit Diabetes


Diabetes adalah penyakit yang timbul karena tubuh Anda tidak memproduksi insulin yang cukup. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh tubuh yang membantu mengubah gula menjadi energi. Gejala penyakit diabetes meliputi haus, buang air kecil meningkat, cepat merasa lapar, penurunan berat badan, lekas marah, penglihatan kabur dan kelelahan. Meskipun setiap gejala tidak berbahaya, kombinasi dari gejala mungkin berarti bahwa Anda memiliki diabetes. Dan, jika tidak ditangani, diabetes bisa menjadi penyakit yang serius dan dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi dari penyakit yang lebih serius seperti penyakit jantung dan stroke.

Sebelum melakukan Pengobatan Penyakit, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sehingga Anda bisa memastikan bahwa perlakuan yang benar dari penyakit ini.

Jenis-jenis Perawatan Penyakit Diabetes

Ada beberapa jenis perawatan untuk diabetes, termasuk obat-obatan, pengobatan dengan insulin, operasi, pengobatan alternatif dan perubahan gaya hidup. Selama Pengobatan diabetes, perubahan dalam gaya hidup yaitu diet dan olahraga adalah sangat penting. Perubahan gaya hidup harus bekerja sama dengan perlakuan lainnya untuk mendapatkan perawatan yang terbaik.

Jika dokter Anda merekomendasikan obat untuk diabetes, Anda harus menanyakan efek samping obat yang potensial dan interaksi yang mungkin dengan obat lain yang digunakan dan interaksi yang mungkin dengan makanan. Banyak orang memilih untuk tidak mengambil risiko terlibat dengan obat-obatan tertentu dan memutuskan untuk menggunakan pengobatan alternatif. Anda harus membicarakan pilihan-pilihan Anda dengan dokter dan mendapatkan perawatan untuk diabetes yang bekerja untuk Anda.

Selain itu Anda bisa menggunakan obat tradisional untuk pengobatan penyakit Diabetes. Saya menemukan obat diabetes yang bagus, mungkin boleh di coba sebagai Alternatif lainnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3044068

tipstrik.info

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar