Senin, 06 September 2010

Trik Memilih Dompet Wanita Sesuai Karakter




Apa yang menjadi pertimbangan bagi para wanita dalam membeli sebuah dompet wanita? Apakah karena modelnya yang sedang trend? Atau karena warna dompet wanita yang sesuai dengan dress anda? Atau ada sale tas branded sehingga harganya jauh lebih murah? Atau karena di butik dompet wanita yang lagi terkenal? Semua alasan tersebut tampaknya sah-sah saja. Namun pernahkah kita mengetahui lebih detil tentang kegunaan dari dompet wanita dengan bentuknya yang beraneka ragam? Agar lebih cerdik dalam berbelanja, berikut kami bagikan tips untuk mengetahui model dompet wanita beserta kegunaannya.

Dompet wanita memang menjadi pilihan utama bagi wanita untuk menyimpan uang-uang dan kartu kredit. Bukan hanya melihat fungsi, kita terkadang juga melihat model desain dan merk. Perlukah?

Perlu tak perlu sebenarnya, namun jika anda mendapat hal yang lebih pada dompet ber-merk, sah-sah saja. Misalnya, lebih awet dan tahan lama atau bahan kulitnya tidak kaku dan sebagainya.

dompet dengan warna yang lebih cerah. Keuntungannya adalah mudah terlihat dan teridentifikasikan. Misalnya, anda memakai tas super besar dan membutuhkan waktu beberapa menit untuk bisa menemukan dompet tersebut. Bila warna dompet tersebut cerah, seperti elektrik yellow, pinky neon atau light blue niscaya dompet anda akan dengan cepat ditemukan.

Warna dompet wanita untuk kerja tidak harus sesuai dengan busana kerja. Anda bisa memilih warna turunan dari baju. Sebaiknya miliki tas kerja berwarna hitam, cokelat, putih dan satu warna favorit sebagai alternatif.

selamat mencoba?
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar