Selasa, 14 September 2010

Cara Efektif Web Desain Penggerak Penjualan

web desain yang efektif bukan sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Sebelum pelaksanaannya, beberapa pertanyaan harus dijawab, seperti: Apa tujuan dari situs web? Siapa target audience? Apakah kebutuhan bahwa situs web akan mencoba memenuhi? Mengapa calon pelanggan memilih layanan yang disediakan oleh website ini atas orang lain? Bagaimana pelanggan menemukan website? Jawaban untuk pertanyaan terakhir terletak pada metode optimasi search engine, sedangkan sisanya jawaban bekerja sebagai batu loncatan untuk menciptakan situs web yang mendorong penjualan.

Web Design Efektif: The Essentials

Komersial website harus melihat profesional tentang mereka. Ini termasuk konten yang efektif, menggunakan grafis yang memadai dan kurangnya menambahkan berguna Firefox. Bahkan, ada 5 peraturan dasar untuk desain antarmuka yang efektif:

• Konsistensi
• Kontrol di tangan pengguna
• Sering menggunakan jalan pintas
• Testimonial harus jujur dan informatif
• Reverse navigasi harus sederhana

Dengan memastikan, di atas halaman web fasih dan menarik dapat diciptakan.

peneliti berbasis Internet telah menunjukkan bahwa pengunjung ke situs komersial yang sangat menghargai kehadiran bahan bebas dan testimonial otentik. Materi bebas bisa apa saja dari perkiraan bebas untuk gratis e-buku atau majalah. Sifat layanan gratis ini harus kaya dengan konten yang meyakinkan pembaca bahwa mereka membutuhkan layanan yang ditawarkan oleh situs web.

Secara keseluruhan, website harus dirancang dengan pengguna dalam pikiran. Apa yang memotivasi pelanggan Anda? Apa jenis fungsi-benar membutuhkan pelanggan Anda dengan mudah menggunakan situs Anda. Sebuah situs web yang sederhana, bersih dengan navigasi yang mudah merupakan bagian penting dari desain website.

Web Design Efektif: Sentuhan Profesional

Membuat desain web yang meningkatkan rasio konversi pengunjung ke pembeli adalah pekerjaan profesional. Grand Solusi Pemasaran adalah pemasaran bisnis perusahaan dengan keahlian dalam skema pemasaran berbasis internet.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar