Senin, 20 September 2010

Merumuskan Paket Fotografi

Untuk menetapkan harga Anda untuk memberikan nilai kepada klien dan keuntungan untuk bisnis Anda, Anda harus tahu apa koleksi akan dikenakan biaya untuk memproduksi. Aku tahu fotografer paling tidak suka melakukan pekerjaan akuntansi yang datang dengan harga jadi saya akan membuat ini sesederhana mungkin bagi Anda. Saya meminta Anda untuk menjawab dua pertanyaan ketika memilih harga untuk koleksi Anda.

Apa paket Anda dikenakan biaya?

Untuk menjawab pertanyaan ini Anda perlu mengetahui biaya produk. Ini mencakup apa pun yang Anda Outsource atau membeli untuk melengkapi urutan klien. Ini adalah segalanya dari cetak yang Anda memesan semua jalan melalui proses kemasan digunakan untuk memberikan cetak. Jika Anda meninggalkan apa pun dari angka ini, hasil akhirnya adalah kehilangan keuntungan.

Selain untuk mengetahui biaya moneter untuk menghasilkan produk dalam koleksi Anda, Anda juga perlu mengetahui investasi waktu Anda. waktu Anda lebih berharga daripada uang Anda. Anda dapat membuat lebih banyak uang, tetapi Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih banyak waktu. Disayangkan banyak pemilik usaha kecil tidak membayar perhatian dekat dengan waktu mereka seperti yang mereka lakukan uang mereka. investasi waktu Anda merupakan faktor penting untuk membuat pekerjaan Anda koleksi. Setiap produk Anda menyertakan datang dengan biaya waktu. Anda dapat perkiraan biaya ini, tapi akan memperingatkan, tugas yang paling memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Estimasi yang baik-baik saja jika Anda berhati-hati dan realistis. Sebuah strategi yang lebih baik adalah waktu proses yang Anda benar-benar pergi melalui untuk setiap produk.

Dengan ide yang akurat dari waktu Anda dan uang investasi Anda siap untuk menangani langkah berikutnya.

Apa keuntungan yang Anda butuhkan?

Berapa banyak terlalu banyak? Ada banyak cara untuk menjawab pertanyaan ini. Anda harus mencari apa yang harus biaya untuk koleksi Anda hasilkan. Jika sampai kesempatan atau menebak liar, klien Anda akan mendapatkan nilai kurang dan Anda kehilangan keuntungan.

Oke, mari kita ke sana. Berikut adalah formula yang dapat Anda gunakan untuk mencari harga klien harus membayar untuk koleksi.

* Harga Koleksi Anda = (Biaya x 3) Menit

Mari kita berjalan melalui formula ini. Pada titik ini Anda tahu berapa banyak koleksi Anda akan dikenakan biaya dalam dolar dan waktu. Kita akan menggunakan dua nomor untuk memastikan bahwa Anda sedang mengizinkan untuk keuntungan yang cukup untuk mempertahankan bisnis Anda di hitam. Tetap menguntungkan adalah satu hal yang selalu akan melayani Anda dengan baik.

Rumusnya adalah sebenarnya sangat sederhana. Kami mengambil biaya produksi dan mengalikan ini dengan 3 kemudian tambahkan satu dolar per menit Anda bekerja. Hal ini akan memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup untuk menutup biaya Anda, gaji Anda, dan overhead Anda. Jumlah ini mungkin lebih tinggi atau lebih rendah dari yang Anda awalnya ditujukan, dan tidak apa-apa jika nomor ini adalah sedikit mengejutkan. Tidak apa-apa, karena mungkin bukan harga koleksi terakhir kami.

Sesuaikan koleksi untuk menambah nilai

Sekarang kita perlu menambahkan nilai ke dalam koleksi Anda. Jika Anda merasa bahwa harga akhir Anda banyak yang tinggi, maka jangan khawatir. Kami dapat menurunkan biaya dan memberikan nilai tambahan untuk klien Anda. harga produk tinggi yang baik selama mereka memberikan nilai yang lebih tinggi kepada klien. Kami akan menyesuaikan harga dengan menghapus produk yang terlalu mahal dalam waktu atau uang dan menambahkan produk-produk yang tinggi nilainya.

Mari kita bayangkan bahwa Anda termasuk yang berikut berbingkai 3 panel gambar yang dimaksudkan untuk menggantung di rumah klien.

Potongan biaya dibingkai Anda 990.000 dan 30 menit waktu untuk menghasilkan. Ini berarti bahwa paket Anda menaikkan harga 3.270.000 karena ini bagian satu. Jika harga ini terlalu tinggi, maka Anda memiliki tiga pilihan.

1. Hapus produk - Jika kita menghapus produk kami mungkin perlu menambahkan produk tambahan untuk menambah nilai koleksi. Ini adalah pilihan yang paling tidak diinginkan karena produk ini dimasukkan karena klien ingin produk.
2. Tambahkan produk dengan biaya rendah - Kami dapat mengurangi produk biaya tinggi dengan menambahkan produk lain yang dianggap sangat berharga meskipun mereka memiliki biaya rendah. Contoh nilai tinggi, biaya rendah produk gambar digital. biaya pada dasarnya tidak ada, sedangkan nilai tersebut sangat tinggi.
3. Ubah produk - pilihan terakhir kita adalah untuk mengubah produk untuk menurunkan biaya. Dengan memilih bingkai sedikit lebih tipis dan mencetak tikar & cetak foto sebagai salah satu (bukan tiga cetak dan tikar) kita bisa drop waktu investasi kita sampai 10 menit dan mengurangi biaya untuk 300.000. Ini menyimpan nilai yang tinggi sambil menurunkan harga produk dari 3.270.000 sampai 1.000.000. Dengan penurunan harga, menambah nilai produk untuk paket dan bukan mengambil dari paket.

Tapi apakah bahkan aku perlu paket?

Ya dan tidak. Ya, Anda memerlukan paket. Mereka akan meningkatkan penjualan Anda dan keuntungan jika mereka benar diciptakan. Namun, jika Anda tidak meletakkan paket Anda bersama-sama secara strategis, mereka akan dikenakan biaya laba dan menjaga klien Anda tidak senang dengan nilai yang mereka terima. Paket potret itu hanya dibuang bersama seringkali lebih buruk yang tidak memiliki paket sama sekali. Ikuti langkah-langkah dan Anda dapat membuat paket berikutnya menguntungkan.

Apa selanjutnya?

Selanjutnya Anda harus melihat keras panjang di produk Anda, biaya dan investasi waktu. A melihat pada angka-angka yang realistis akan menjadi titik awal untuk paket sukses yang membuat klien fotografer bahagia dan menguntungkan. informasi lebih tentang paket fotografi: paket foto

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar