Senin, 27 September 2010

Trik Sukses Fotografi - Bila Malas Jalan

Di mana Anda menyimpan gambar Anda? Jika jawaban Anda adalah sebuah kotak sepatu, pemegang slide plastik, atau kotak KODAK, - Anda tidak sendirian.

Banyak fotografer yang terorganisir dan dapat menemukan gambar tertentu ketika photobuyer panggilan untuk itu. Tapi sebagian besar, sayangnya, tidak. Namun, ada harapan. Aku akan menguraikan apa yang saya sebut "Lazy Man's Way" pengorganisasian dan menjual foto Anda.

Pertama-tama, aku akan meminta Anda untuk masuk ke abad ke-21 dan berhenti menggerutu tentang bagaimana Kodak dan Fuji tidak lagi menyediakan film untuk Anda di toko obat lokal. Apakah kita suka atau tidak, Era Digital ada di kita. Jadi, mari kita dengan program ini.

Anda bertanya tentang menjadi bisa malas?

Era Digital yang Anda lihat orang lain mengalami adalah kunci untuk kemalasan baru ditemukan bisa diterapkan Anda. Mengapa?

Tidak ada lagi: bahan kimia, gulungan timah, pengiriman film, berdebat tentang keseimbangan warna, tabel campuran cahaya-up, pengajuan slide di halaman dan notebook, masalah kelembaban, malam tanpa tidur mengkhawatirkan tentang persalinan (atau kembali) dari slide asli Anda ke klien atau agen stok foto.

Jika Anda telah bertahan selama ini dalam fotografi saham, maka Anda harus menjadi orang yang berdedikasi. Saatnya untuk bergerak dedikasi Anda ke arah yang baru:
Digital.
Ini adalah tempat kemalasan masuk Ini tidak begitu banyak pengambilan gambar, atau katalog mereka, tetapi dalam menjual mereka.

Sedikit sejarah dulu.

Setelah lima puluh tahun mendominasi bidang fotografi saham, saham foto agency secara bertahap kehilangan pegangan eksklusif mereka di industri. Pada abad terakhir, lembaga itu cukup banyak satu-satunya permainan di kota. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan satu, Anda harus memastikan bahwa itu adalah lembaga saham khusus foto. Jika Anda memiliki lima spesialisasi yang berbeda itu berarti anda menaruh seperlima dari koleksi Anda dalam setiap lima badan khusus.
Hari ini, apakah Anda seorang spesialis atau "generalis," itu sekarang lebih efektif untuk pasar gambar Anda pada elektronik "portal." Dan ini adalah tempat kemalasan masuk

Portal adalah lembaga-lembaga foto digital saham yang menampilkan gambar Anda dalam kumpulan besar. Mereka menggunakan kata kunci untuk membantu pengunjung (pembeli) mencari kebutuhan foto khusus. Karena semua foto dalam format digital, Anda tidak perlu khawatir kehilangan gambar seperti yang Anda lakukan di sebuah biro foto stok klasik. Juga, Anda dapat bergabung dengan beberapa portal pada saat yang sama jika Anda ingin, dan menentukan mana yang melakukan pekerjaan terbaik untuk Anda.

Photobuyers seperti portal. Photobuyers menggunakan kekuatan pencarian internet ketika mereka mulai mencari foto yang mereka butuhkan. Menggunakan kata kunci, photobuyer mungkin tanah pada serangkaian portal. portal Masing-masing memiliki kata kunci sendiri bagian pencari, sehingga menemukan "tepat" gambar menjadi lebih mudah. Pada dekade selanjutnya kita akan melihat photobuyers bekerja hampir secara eksklusif dengan portal untuk alasan ini.

Dan jika Anda ingin menjadi seorang pemasar malas stok foto, portal memberi Anda kesempatan untuk harfiah dump semua gambar top-notch Anda berharga ke dalam portal. Tidak ada katalog yang diperlukan. Ingat, kata kunci pencarian menemukan gambar Anda (dalam detik), bukan pencarian visual.
Berikut adalah lebih alasan fotografer dan photobuyers adalah menempatkan gambar mereka di portal: portal yang cepat, (photoshopper bisa menelusuri koleksi portal cepat), mereka menawarkan pembayaran tagihan ke kartu, mereka membayar Anda, fotografer, bulanan (seperti lembaga saham yang mungkin membayar hanya setiap enam bulan), mereka menawarkan laporan real time pada penjualan, mereka sering menawarkan download langsung (layanan 24 jam), mereka menawarkan berbagai gaya fotografer dan kepribadian, mereka menyediakan segar, ide-ide baru dan tren karena fotografer mereka terus menambahkan baru gambar, mereka menghitung biaya untuk photobuyer yang menghilangkan kebutuhan untuk negosiasi apapun, sehingga mereka memungkinkan Anda untuk foto dan mereka melakukan penjualan untuk Anda, mereka menawarkan persen lebih tinggi dari penjualan saham dari sebagian besar lembaga standar, yaitu, yang berlaku , sebuah katalog outsource pekerjaan Anda.

Berikut sekelompok portal Anda akan ingin melihat ke dalam. Beberapa untuk foto Royalty Free, yang lain adalah untuk Dikelola Hak, dan lain-lain adalah kombinasi keduanya. Beberapa bertujuan pembeli low-end. Bayarannya rendah juga. Lainnya adalah jalan tengah, dan lain-lain.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar