Selasa, 28 September 2010

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Dengan Spa Massage




Sudah menjadi trend zaman sekarang bahwa Spa Massage menjadi tempat merawat kecantikan dan kesehatan tubuh, Spa Massage telah menjadi kebutuhan bagi para perempuan yang mendambakan kebugaran dan kenyamanan pada kulit tubuhnya. Tidak sekadar rileks, Spa Massage ternyata juga dapat memancarkan aura kecantikan perempuan.

Menurut trainer Rumah Perawatan, spa dan Spa Massagememiliki banyak manfaat positif bagi tubuh jika rutin dilakukan. Di antaranya, spa bermanfaat untuk memberikan kenyamanan pada tubuh serta dapat membuat pikiran menjadi segar dan bisa membangkitkan suasana hati yang ceria.

”Spa bisa menjadi pilihan relaksasi bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi. Karena, spa dapat membantu banyak hal, dari relaksasi sekaligus perawatan kecantikan,” terang wanita yang akrab disapa Lina itu.

Indonesia, jelasnya, perawatan spa dipadukan dengan body treatment tradisional. Serta ditambah aromatherapy sebagai perawatan pendukung. Menurut dia, spa yang ada di Indonesia merupakan kombinasi dengan perawatan tradisional.

Dijelaskan, dalam spa dan , air menjadi media utama dalam perawatan. Untuk memaksimalkan perawatan, spa yang ada di Indonesia dilengkapi dengan perawatan tradisional yang khas, yakni massage atau pijat tradisional.

Dikatakan, adapun rangkaian perawatan spa dan Spa Massage dimulai dari pijat di seluruh tubuh dengan essence oil. Kemudian, setelah seluruh tubuh dipijat dengan minyak terapi dilanjutkan dengan body steam. Lalu dirangkai dengan body scrub sambil menikmati alunan musik dan wangi aromatherapy.

Usai body scrub, sambungnya, perawatan dilanjutkan dengan berendam air hangat yang dicampur dengan rempah-rempah tradisional dan bunga. Setelah 20 menit berendam, dilanjutkan dengan berbilas lalu dipijat dengan handbody sebagai penutup perawatan

“Spa dan Spa Massage di Indonesia ini identik dengan massage tradisional. Hanya saja, bahan yang digunakan masing-masing tempat mungkin berbeda-beda. Yakni sesuai dengan ramuan yang digunakan,” ungkap ibu dua anak itu.

Lebih lanjut dikatakan, massage dalam perawatan spa juga penting untuk dilakukan. Sebab, massage memiliki manfaat yang sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah. “Bagi yang beraktivitas cukup tinggi baik fisik ataupun pikiran, biasanya sering terjadi ketegangan otot, dengan terapi massage akan membantu peredaran darah yang kurang lancar dan juga mengendurkan otot-otot yang tegang,” katanya.


sumber: www.kaltimpost.co.id
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar