Senin, 06 September 2010

Tips Gaya Dengan Busana Gamis




Tips bergaya Dengan model baju gamis. Seperti halnya busana kontemporer lainnya, busana dan model baju gamis juga bisa gaya, modis dan trendi. Coba simak dibawah ini, tips yang perlu diperhatikan dalam berbusana atau memakai baju gamis.

1. Bagi muslimah yang tinggal didaerah tropis, pilihlah model baju gamis dengan bahan yang dingin dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun, shantung, jersey cocok untuk dipakai dalam busana sehari-hari. Sementara, untuk busana pesta lebih baik memakai bahan sutra, sifon, atau satin yang mampu memberikan kesan mewah.

2. Untuk detail tentang model baju gamis, gunakanlah bordir mewah yang penuh hanya cocok dipakai saat menghadiri acara pesta atau formal lainnya. Sementara, untuk penggunaan sehari-hari lebih baik memakai model baju gamis yang bermotif sederhana.

3. Dari segi warna, model baju gamis dapat menggunakan palet netral sebagai busana kerja atau bersantai. Sebaliknya, saat menghadiri pesta, kenakan model baju gamis yang berlatar gelap bordir keemasan atau memiliki detail payet.

4. Padukan selendang atau pashmina agar penampilan semakin terkesan formal. Gunakan aksesori dan pernak-pernik jika model baju gamis terkesan sederhana. Namun, jangan berlebihan. Cukup kalung panjang berliontin menarik atau gelang mutiara yang melingkar manis di pergelangan tangan. Sebaliknya, jika model baju gamis yang sudah ramai hindari penggunaan aksesori. Cincin saja sudah cukup Anda pakai sebagai aksesori.


http://blog.filendra.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar