Senin, 20 September 2010

Memilih Setelan Kamera Foto Digital Untuk Kebutuhan Anda

Sebuah kamera foto digital adalah alat yang mengambil masih foto, video atau keduanya melalui sebuah sensor gambar elektronik. Data-data ini disimpan dalam memori terintegrasi kamera atau kartu memori tambahnya. Terdapat beberapa jenis kamera foto digital untuk kebutuhan pribadi Anda, untuk amatir, dan untuk keperluan profesional. Dan biaya yang bervariasi dari yang murah hingga sangat mahal, begitu juga kualitas.

Dalam era teknologi, kamera adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen khusus ke dalam gambar untuk referensi di masa depan. Ponsel perusahaan telah menggunakan aspek ketepatan waktu untuk berinovasi dan mengintegrasikan kamera dalam fungsi mereka. Di hampir setiap ponsel yang diproduksi saat ini, mereka terdiri dari sebuah kamera terintegrasi. pemasar ponsel bahkan melangkah lebih jauh dalam menciptakan kualitas kamera, flash-dan diaktifkan untuk memasarkan produk mereka.

Balasan tentang masalah ini, produsen kamera foto kamera memproduksi lebih baik dengan pilihan definisi tinggi untuk menargetkan orang-orang yang memiliki kebutuhan untuk kualitas visual yang profesional. Jika Anda membutuhkan foto kamera untuk penggunaan pribadi dan domestik, akan lebih baik untuk membeli kamera foto digital daripada ponsel dengan kamera. Sebuah kamera foto digital yang lebih siap untuk mengambil foto berkualitas dengan flash lebih kuat daripada ponsel, dan umumnya lebih tahan lama dan dapat diperbaiki dengan lebih mudah.

hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang kamera digital

Pixel
pixel adalah titik tunggal pada gambar. Secara umum komponen terkecil dalam sebuah gambar. Semakin banyak piksel yang ada di foto, lebih dekat ke realitas gambar menjadi. Singkatnya, apa yang Anda perlu tahu ketika membeli kamera digital adalah jumlah piksel yang dapat memberikan yang terbaik. Semakin tinggi jumlah pixel, semakin baik kualitas foto. Bahkan ada kamera foto yang melampaui 21 mega pixel-hari.

Zoom
Kebanyakan kamera digital dilengkapi dengan pilihan zoom saat ini. Zoom membuat Anda mendekati subjek Anda. Ada dua jenis zoom: zoom optik dan zoom digital. zoom optik menggunakan panjang kamera untuk membuat subjek tampak lebih dekat dengan fisik memperluas sendiri. Di sisi lain, digital zoom sebagian besar terkait dengan tanam gambar dan pembesar yang sebagian dari gambar. Optical zoom menyediakan kualitas sedangkan untuk zoom digital ada penurunan kualitas. Namun, kedua opsi cenderung datang bersama-sama dalam kamera foto digital. Anda harus memberi perhatian khusus terhadap pilihan zoom optik sebagai nomor tinggi optical zoom, semakin baik dalam hal kualitas zoom.

Pemeriksaan
Ada beberapa jenis pilihan pemeriksaan tersedia di kamera spesifik. Ada kamera dengan pilihan pemeriksaan Shock, Waterproofing pilihan, pilihan pemeriksaan Crush dan pilihan pemeriksaan Freezer. Shockproof kamera foto telah terbuat dari bahan penyerap kejutan. Jika kamera tersebut terjadi untuk jatuh, tidak mendapatkan kerusakan. Waterproofing pilihan memungkinkan Anda untuk membawa kamera Anda beberapa meter bawah laut atau danau. Crush pemeriksaan kamera adalah kamera digital yang telah diuji untuk menjadi sangat sulit dan dapat mendukung beban berat jika hal itu terjadi untuk dihancurkan. Freezer adalah bukti kamera foto kamera yang bekerja bahkan dalam suhu yang sangat dingin dan dapat berguna di negara-negara di mana salju turun.

Tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan kamera Anda, siapa yang akan menggunakannya dan bagaimana, di mana ia akan digunakan; pilihan pemeriksaan mungkin menjadi faktor besar yang harus dipertimbangkan sebelum membeli kamera foto digital.

Ingatan
Memori merupakan faktor yang perlu Anda ketahui saat membeli kamera. Secara umum, kamera foto digital dilengkapi dengan memori tingkat rendah. Anda harus tahu berapa banyak memori terintegrasi kamera memiliki, apakah memori tambahan dapat ditambahkan ke dalamnya, batas maksimum memori yang dapat ditambahkan ke dalamnya. Pastikan Anda memiliki anggaran tambahan jika anda berpikir untuk membeli kamera dan juga terdapat beberapa gigabytes kenangan yang tersedia di pasar tergantung pada kebutuhan Anda.

Anda sekarang lebih siap untuk mengetahui kamera digital foto terbaik tersedia tergantung pada kebutuhan dan budget Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar