Kamis, 02 September 2010

Cara Mudah Belanja Hemat di Internet



Buat anda yang mau belanja di internet, berikut ini  tips dan trik belanja super hemat. Dan, yang lebih penting, tips dan trik berikut ini berfungsi untuk menangkal penipuan diskon produk desain yang bisa jadi dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dengan berkedok diskon dan lain-lain.

Tips dan trik ini sebenarnya sangat sederhana bahkan terlalu mudah buat yang sudah terbiasa belanja di internet. Tapi, bagi anda yang sama sekali belum punya pengalaman membelanjakan uang anda di dunia maya, simaklah tips dan trik belanja hemat di internet berikut ini:

Pertama, carilah informasi terkait tentang diskon produk desain yang akan anda beli. Informasi yang dimaksud bisa anda dapatkan dari teman atau menanyakan langsung ke mesin pencari seperti Google.

Contoh: Jika anda berniat membeli sebuah desain web, maka tanyalah ke Om Google dengan menggunakan kata kunci apa saja yang berhubungan dengan diskon produk desain. Misalnya, diskon produk desain.

Dari contoh di atas, Om Google langsung merekomendasikan website/blog yang menyediakan jasa yang anda inginkan.

Kedua, baca dan teliti mekanisme pembayaran dan pemberian diskon produk desain yang ditawarkan pemilik website/blog yang bersangkutan.

Lalu, bagaimana jika anda menemukan penawaran diskon produk desain dari pemilik produk/jasa apapun, dimana metode pembayarannya tidak sesuai dengan yang diberlakukan oleh owner produk/jasa yang akan anda beli? Jawabannya bisa anda baca di poin 3 berikut ini:

Ketiga, terkait pertanyaan di atas, sebaiknya anda tanyakan ke pemilik blog atau web siter dari jasa/produk sekaligus owner produk/jasa yang akan anda beli. Bisa via email, SMS atau phone call. Ingat, bukan hanya ke reseller produk/jasa ya, tapi juga ke owner produk/jasa yang bersangkutan. Hal ini penting untuk menghindari penipuan, serta produk/jasa yang anda beli benar-benar anda dapatkan.

angan sampai anda menjadi korban penipuan oknum-oknum di internet!!!

Salam Action,

http://bisnispenulis.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar