Rabu, 01 September 2010

Forum Jaringan Komputer Sebagai Solusi Masalah Anda

Windows 7,0 telah merumuskan kembali pengalaman Anda dengan bekerja pada komputer dengan berbagai cara. fitur baru diperkenalkan Its HomeGroup membuat berbagi file dan printer pada jaringan rumah Anda sangat nyaman. Anda sekarang dapat berbagi file dan printer antara komputer pribadi beberapa relatif mudah: Di jaringan rumah Anda, Anda memiliki fasilitas untuk berbagi file, musik, foto, dan bahkan printer.

Anda mungkin di PC tim manajerial memiliki 4 komputer: Satu server dan sisanya tiga klien. Server memiliki file definisi terbaru dan menunjukkan sebagai up-to-date. PC tiga dengan klien memiliki ikon dengan tanda kuning. Definisi menunjukkan umur sebulan. Bila Anda membuka anti-virus pada klien, menunjukkan status: Anti-virus & Anti-spyware Perlindungan definisi dari tanggal. Klik Perbaiki untuk memperbarui definisi perlindungan bagi Anti-virus & Perlindungan Anti-spyware.

Namun, bila Anda klik Perbaiki, tidak melakukan apa-apa. Jadi, Anda mungkin ragu ada masalah komunikasi antara server dan klien atau sesuatu yang lain adalah salah. Anda reboot server, tetapi masih ada masalah komputer.

Anda dapat meminta bantuan bantuan teknologi dari sebuah forum teknologi informasi online saat menghadapi masalah jaringan tersebut spesifik. Untuk masalah khusus ini, Anda dapat keuntungan dari berikut tip berguna membantu tech dalam forum teknologi informasi online: Periksa apakah SEPM (Symantec Endpoint Protection Manager) konsol diinstal pada Server atau Windows XP. Kemungkinan adalah bahwa server harus terhubung ke konsol.

Periksa apakah klien tersambung ke SEPM konsol. Buka klien dan kemudian klik pada bantuan & dukungan. troubleshooting Klik dan kemudian memeriksa apakah informasi server baik-baik saja atau ia mengatakan off line / kosong. Selanjutnya, mematikan Windows Firewall dan restart, endpoint perlindungan Symantec. Juga untuk mengecek komunikasi, ping klien mondar-mandir dari server dan sebaliknya. Harus sukses. Juga Anda harus mengecek pada port telnet. Default-nya adalah 8014. Jika tidak default, cek di IIS untuk port yang benar. Dengan mengikuti ini mudah digunakan tip membantu tech, Anda akan dapat mengatasi masalah yang spesifik jaringan komputer dengan mudah.

User Account Control (UAC) adalah yang berhubungan dengan keamanan teknologi komputer baru diperkenalkan dengan Microsoft Windows Vista. Sekarang juga dilengkapi dengan Windows 07 dan Windows Server 2008. fitur keamanan yang baik komputer seperti UAC telah membuat file sharing antara pengguna lebih nyaman sambil mengurangi secara signifikan resiko file rahasia yang disusupi oleh pengguna biasa. Akibatnya, apakah jaringan untuk rumah atau tujuan resmi Anda, Anda dapat berbagi apa yang Anda inginkan untuk berbagi dan menyembunyikan apa yang Anda pikirkan adalah rahasia cara yang relatif mudah.

Anda sebagai administrator harus memanfaatkan penuh UAC untuk memperkuat keamanan data dari entitas bisnis Anda. Ketika bekerja pada RDBMS seperti Oracle, Anda perlu memastikan jaringan yang dilakukan dengan menggunakan semua fitur canggih. jaringan fitur canggih seperti petunjuk yang terpisah dan fungsi administrator tanpa mengorbankan keamanan. Mereka meningkatkan produktivitas dalam pengaturan komputer multi-user. implementasi yang lebih baik dari fitur tersebut ke dalam pengaturan komputer Anda akan menggunakan Anda berbagi pengalaman yang sangat aman dan menguntungkan.

Sebagai perencana TI, Anda harus menempatkan blok keamanan suara yang membedakan antara administrator dan pengguna umum tanpa mengorbankan keamanan, kenyamanan, dan kinerja kerja. Informsi lebih tentang jaringan komputer: forum jaringan komputer

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar