Kamis, 02 September 2010

Kriteria Pusat Service Komputer Yang Baik

service komputer adalah kebutuhan semua orang di dunia saat ini. Bahkan bagi mereka yang memiliki pengetahuan teknologi komputer yang wajar, dan dapat menangani beberapa perbaikan sendiri, akses ke pusat servis komputer adalah suatu keharusan. Mereka masih perlu suku cadang, perangkat lunak, pembaruan, dan membantu ketika masalah besar muncul. Bagi orang lain, yang pegang fundamental komputer rendah, bahkan sisa mengapung bisa menjadi sulit tanpa akses ke pusat baik.

Layanan yang disediakan oleh pusat service komputer dapat diberikan di lokasi pelanggan, di lokasi penyedia layanan, atau online. Pilihan pelanggan untuk jenis layanan mungkin berbeda berdasarkan hal yang berbeda. Mereka yang terletak sedikit jauh dari pusat service komputer dapat memilih untuk mendapatkan bantuan pada situs seperti itu akan sulit bagi mereka untuk mengangkut mesin semua jalan ke pusat layanan, sementara mereka yang ingin segera solusi untuk masalah mereka mungkin lebih memilih untuk mendapatkan bantuan online.

Sebuah pusat pelayanan yang baik idealnya harus mampu menyediakan ketiga jenis layanan sepanjang waktu, berdasarkan kebutuhan pelanggan. Para pelanggan yang sama mungkin memerlukan berbagai jenis layanan pada waktu yang berbeda. Pilihan pelanggan pusat terutama akan harus bergantung pada apakah pusat akan mampu menyediakan jenis layanan mereka lebih memilih untuk mendapatkan.

Hal lain yang pelanggan dapat dicari di sebuah pusat layanan adalah apakah mereka terbuka sepanjang waktu. Orang-orang akan membutuhkan pelayanan pada setiap saat hari dan setiap hari dalam seminggu. Jadi pusat terbaik akan menjadi salah satu yang membuat layanan yang tersedia mereka setiap saat hari dan setiap hari bulan termasuk hari libur.

Sebuah pusat service komputer harus dapat diakses melalui semua saluran seperti pesan, email, telepon, dan fax. Bahkan jika mereka buka setiap saat, jika mereka tidak tersedia melalui semua media komunikasi, menghubungi mereka akan sulit.

Pilihan lain pelanggan kriteria untuk pusat layanan dapat pola respon mereka. Bahkan jika pusat dapat diakses setiap saat, jika klien harus menunggu dalam antrian untuk masalah mereka yang akan diambil di dasar datang pertama dilayani pertama, itu mungkin bukan skenario nyaman. Sebuah pusat komputer yang baik harus memiliki tangan yang cukup untuk hadir dengan kebutuhan semua orang langsung.

Suku cadang ketersediaan adalah hal lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih pusat layanan. pusat harus memiliki saham berbagai suku cadang yang mungkin menjadi perlu untuk berbagai merek dan model komputer. Jika tidak ada dapat penundaan yang tidak perlu dalam mendapatkan masalah diperbaiki.

Akhirnya, tak usah dikatakan bahwa pusat komputer yang baik harus memiliki teknisi dengan tingkat yang sangat tinggi kemampuan komputer, dengan kemampuan untuk menyediakan berbagai jenis layanan seperti upgrade, data recovery, removal virus, dan penyelesaian semua perangkat keras dan masalah software. Untuk memastikan hal ini, yang terbaik bagi pelanggan prospektif untuk memeriksa dengan pelanggan lain yang telah memanfaatkan jasa perusahaan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar