Rabu, 01 September 2010

Pentingnya Belajar Komputer Untuk Masa Depan

Dengan komputer yang lebih maju program pembelajaran, guru tidak lagi diperlukan. Pernyataan ini menghadapi isu tentang peran guru. Meskipun ada keuntungan untuk komputer dan televisi belajar, pembelajaran seperti ini dianggap tambahan untuk guru di kelas.

Belajar komputer merupakan alat yang menarik yang memungkinkan anak-anak untuk bereksperimen dengan program-program kreatif dengan kecepatan mereka sendiri tanpa tekanan tambahan. Anak-anak dapat bekerja secara eksklusif dari dunia mereka sendiri tanpa seorang guru mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, belajar komputer yang sangat baik untuk motivasi anak-anak dan memungkinkan mereka untuk pertanyaan mendalam materi pelajaran mereka. Juga, komputer kreatif menawarkan berbagai program pada tingkat yang berbeda dan begitu, belajar komputer tidak sepenuhnya membosankan. Dari anak-anak saat film di layar komputer, mereka dapat belajar Matematika dengan bekerja keluar jawaban melalui pertandingan kompetisi dengan komputer. Metode ini dapat belajar lebih banyak memotivasi dan menantang daripada anak-anak melakukan Math latihan di kelas dan untuk pekerjaan rumah.

Juga, dengan belajar komputer, tidak ada tekanan dari luar atau pengaruh. Guru tidak membuat penilaian pribadi atau evaluasi. Belajar komputer memungkinkan untuk evaluasi yang akan di proses dan bukan pada orang atau pada produk. Dengan tidak dievaluasi atau dikritik, anak-anak terlibat pikiran mereka dan muka sesuai dengan kemampuan mereka tanpa guru berkata, "Itu tidak cukup baik" atau "Anda bisa melakukannya lebih baik pada tes Matematika Kau tahu materi.."

Belajar komputer cocok untuk semua tingkat dan umur. Ini merupakan terorganisir dan terstruktur dengan baik alat belajar. Dengan kecepatan tinggi dari perkembangan teknologi, komputer juga merupakan alat pembelajaran yang canggih. Ada komputer dengan layar sentuh-nada, komputer yang bicara dan bernyanyi, komputer grafis dengan tiga dimensi, dan seterusnya. Semakin banyak penekanan ditempatkan pada pengetahuan komputer sebagai prasyarat untuk pekerjaan banyak. Beberapa pekerjaan hanya memerlukan pemahaman sederhana tentang cara kerja komputer, tetapi anak-anak dapat dan harus memiliki beberapa paparan komputer pada usia dini untuk mempersiapkan masa depan mereka.

Namun, guru memiliki kualitas mendasar dan penting, yang tidak memiliki komputer, dan sangat penting untuk proses belajar anak. satu kualitas utama dan diperlukan adalah interaksi pribadi. Ketika anak-anak tidak bisa komputer soal matematika tertentu atau mereka tidak merasa baik, guru merasa itu. Guru memiliki kemampuan untuk mencoba untuk membantu mereka. Walaupun komputer telah dibangun dan diprogram oleh manusia, komputer masih bukan manusia. komputer tidak bisa bertanya mengapa anak tidak dapat melakukan masalah Matematika dan menawarkan saran tentang bagaimana untuk menangani masalah itu. Fakta dasar masih menjelaskan mengapa guru masih diperlukan di dalam kelas.

Bagaimanapun, manusia lebih cerdas daripada komputer mereka adalah orang-orang yang merancang itu. Semua komputer telah diprogram tahu dan tidak bisa berpikir dan mengurutkan masalah keluar secara emosional dan intelektual. Anak-anak masih memerlukan lingkungan kelas karena interaksi siswa-guru dan hubungan dengan anak-anak lain. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa komputer user friendly belajar adalah belum tambahan, dan impersonal.

Guru mungkin tidak sebagai teknologi canggih seperti komputer, tetapi mereka pasti bisa menjadi kreatif di dalam kerangka kelompok. Mereka tidak perlu harus menanyakan pertanyaan tertutup dan menanggung kelas untuk memenuhi peran mereka sebagai guru. Guru dapat dan harus memungkinkan belajar menjadi menyenangkan dan merangsang seperti anak-anak merasakan kegembiraan ketika mereka mengetik di komputer. Misalnya, guru memiliki pilihan tidak seperti komputer, untuk mengatur proyek menggunakan beberapa kelompok untuk mengajukan pertanyaan yang benar dan yang salah tentang lingkungan menggunakan Internet untuk mencari informasi. Tim yang menang dengan poin terbanyak menerima hadiah. Tidak hanya anak-anak menikmati jenis proyek penelitian mini-tipe, tetapi mereka juga diuntungkan dengan pengetahuan tentang lingkungan juga. seperti komputer, guru, dengan bekerja sama dengan kelompok, memungkinkan untuk elemen seperti humor dan kerja tim bersama-sama dengan perasaan keberhasilan dan kepuasan diri untuk meresap ke dalam pembelajaran anak-anak.

Meskipun belajar komputer bisa merangsang, menyenangkan dan dapat diakses untuk anak-anak dari segala usia, tingkat dan minat, itu bukan merupakan pengganti bagi guru. Guru izin dan memungkinkan interaksi pribadi yang penting bagi seorang anak. Selain itu, guru bisa sama kreatif dengan menyelenggarakan proyek belajar menyenangkan untuk kelas. Belajar harus menjadi proses memperkaya dan menyenangkan dan tidak dapat diselesaikan sendiri tanpa kehadiran guru. Komputer kemudian, hanya sekunder untuk proses pembelajaran.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar