Rabu, 01 September 2010

Tips Mudah Jual Beli Komputer Yang Baik

Perkembangan jaman yang sangat pesat menuntut orang harus mengetahui teknologi untuk menunjang kehidupannya, dan pekerjaannya, perkembangan dunia teknologi yang pesat menuntut orang untuk menggunakan komputer untuk lebih memudahkan pekerjaan mereka dan sekaligus secara tidak langsung sebagai bagian dari gaya hidup, dengan pesatnya perkembangan komputer otomatis semakin banyak orang yang membutuhkan komputer dan otomatis jual beli komputer semakin berkembang, ada beberapa tis bila anda ingin memulai bisnis jual beli komputer:

Ada pertanyaan-pertanyaan yang perlu di ketahui dahulu:
1. Bagaimanan memulai Bisnis jual beli komputer ini?
2. Bagaimana konsep marketingnya?
3. Bagaimana analisa keuntungannya?
4. Apa saja resikonya?

Untuk menjawab pertanyaan nomor satu. Tentunya harus punya modal dan menyiapkan SDM untuk pemegang operasional usaha jual beli komputer itu nantinya.
-
Konsep marketing atau pemasarannya sudah sangat banyak saya ungkap di Peluang Bisnis ini. Silahkan buka tiap-tiap halaman blog ini, atau melalui kolom pencarian artikel. Misal anda harus punya tempat jualan yang strategis, harus selalu beriklan dan menyebarkan brosur-brosur agar usaha anda cepat dikenal di masyarakat. Dengan rutinitas marketing yang baik dan tertarget usaha anda bisa cepat melejit walaupun banyak persaingan di sana sini.
-
Analisa keuntungan. Hmm ini relatif sekali tergantung apa yang dijual saja. Keuntungan bisa didapat sekitar 2 sampai 10 persen dari barang apa yang kita jual.
-
Tentang resiko. Berhati-hatilah untuk menyetok barang yang mudah di Upgrade (Update). Karena harga cenderung turun terus komputer itu dari hari ke hari. Karena produk baru selalu bermunculan. Jadi anda harus pandai-pandai barang mana yang layak di Stok atau tidak.
Anda bisa terhindar dari kerugian yang fatal akibat Stok barang lama yang tidak laku-laku. Jadi jangan ambil barang mahal yang sulit lakunya dalam jumlah yang banyak.

sumber: tanyajawabbisnis.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar