Kamis, 02 September 2010

Servis Komputer - Sesuatu Yang Dapat Anda Lakukan

Hampir semua orang akan menghadapi saat mereka perlu mencari servis komputer untuk satu atau alasan lain. Sangat penting untuk memikirkan masalah ini sebelum Anda berada di tengah-tengah proyek besar dan tiba-tiba menghadapi kecelakaan. Berikut adalah beberapa hal untuk memikirkan tentang kesehatan dari mesin Anda.

1. Sangat penting untuk membuat cadangan semua file penting yang tersimpan pada sistem Anda. Pastikan untuk menyimpan dokumen-dokumen tak tergantikan dan foto pada perangkat memori seperti tongkat atau disk. Juga, ketika Anda sedang bekerja pada sebuah dokumen panjang, jangan lupa untuk tekan "menyimpan" tombol sering selama penciptaan pekerjaan Anda. Anda tidak dapat menyimpan sesuatu yang terlalu sering, tapi semua orang mungkin punya pengalaman tidak menyimpan barang cukup sering. Hal ini dapat menghancurkan!

2. Bersihkan komputer Anda secara teratur. Debu dan puing-puing dapat bekerja dengan cara ke sistem dan benar-benar menyumbat bekerja. Simpan di tanah yang bebas lingkungan untuk mulai dengan. Usap dan vakum permukaan untuk menghindari penumpukan. Membersihkan cookie internal dan file sampah tua pada hard drive Anda secara teratur, juga.

3. Ketika komputer tidak rusak, Anda dapat membawanya ke depan layanan toko perbaikan lokal, memiliki teknisi datang ke rumah Anda, atau mereka mungkin dapat bekerja pada dari lokasi terpencil. Banyak kali departemen jasa dapat menginstruksikan pemilik melalui telepon untuk mendapatkan layanan dilakukan di atasnya. Untuk mendapatkan jaminan pekerjaan diselesaikan pada komputer, seringkali diperlukan untuk kapal sistem ke perusahaan di luar lokasi-negara atas biaya pemilik. Jika masalah memang tercakup oleh garansi, maka akan tetap gratis dan kembali dalam hitungan minggu. Garansi sering diperpanjang setelah jenis perbaikan, juga.

4. Ketika sebuah PC atau laptop tidak rusak, mungkin sudah saatnya untuk bertanya pada diri sendiri apakah memperbaiki adalah dalam rangka atau jika sudah waktunya untuk membeli sebuah alternatif yang lebih modern. Jika komputer Anda sudah tua dan lambat bahkan sebelum crash, hari itu mungkin mati hari untuk berinvestasi dalam sistem yang baru. Mesin-mesin di pasar saat ini lebih unggul dalam berbagai cara untuk rekan-rekan mereka dari lima tahun yang lalu. Biaya telah turun, juga. Cara yang baik untuk memutuskan adalah untuk mendapatkan perkiraan perbaikan untuk sistem yang lebih tua dan berat itu terhadap harga model lebih baru.

Beberapa ratus dolar untuk merek PC baru vs hanya memilih untuk memperbaiki sementara panggilan melalui servis komputer dapat bernilai baik pengeluaran kas.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar