Senin, 18 April 2011

Cara Akur Dengan Mantan

Relationship - Kembali membina hubungan dengan mantan kekasih tentu bukan hal yang mudah untuk sebagian orang. Perasaan, kenangan sampai hal-hal yang disukai maupun tidak disukai dapat menjadi bumbu yang membuat hubungan tersebut terganggu. Namun jika kondisi dan situasi mendesak anda untuk segera berinteraksi dengan mantan kekasih, coba ikuti beberapa saran di bawah ini.

Pertama, abaikan perasaan yang timbul. Apapun bentuknya itu cobalah untuk proporsional memandang mantan anda di saat ini. Tidak menghakimi, tidak terlena dan terbawa kenangan serta memori manis di waktu lampau enjadi kuncinya. Tegaskan pada diri anda bahwa hubungan yang lalu adalah sebuah pelajaran berharga yang dijadikan cermin untuk bersikap sekarang.

Kedua, kendalikan situasi. Ambilah inisiatif, jangan biarkan mantan kembali mengajak mengenang semua kisah anda di masa lalu. Percaya dirilah bahwa anda dan dia yang sekarang lebih baik dari anda dan dia yang dahulu.

Ketiga, batasi setiap interaksi yang terjadi. Mungkin anda terkesan terlalu protektif, tetapi itu tidak masalah. Di titik ini anda harus menjadi lebih kuat dan bisa membuktikan bahwa hubungan kalian saat ini lebih baik dari yang dahulu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar