Selasa, 19 April 2011

Trik Dalam Pilih Lipstik

Beauty - Mempercantik penampilan dengan lipstick sudah menjadi kebutuhan kaum wanita. Namun terkadang kita abai memilih lipstick dan warnanya tanpa menyadari kondisi bibir. Padahal, salah memilih lipstick justru akan membuat penampilan kita terlihat kurang meyakinkan. Untuk itu, coba ikuti panduan di bawah ini.

Pertama, untuk wanita dengan kondisi bibir yang cenderung kering dan pecah-pecah. Sebaiknya pilihlah lipstick yang mengandung pelembab. Lipstik jenis ini memiliki semua bahan yang diperlukan yang dapat membuat bibir Anda lebih lembut dan indah. Carilah lipstick yang mengandung bahan aloe, gliserin dan Vitamin E.

Kedua, bagi wanita dengan kondisi bibir normal. Jika anda adalah tipe ini bersyukurlah karena tidak memerlukan lipstick jenis khusus. Namun bila anda selalu aktif di luar ruangan sebaiknya coba cari lipstick yang mengandung bahan transfer-resistant yang mampu bertahan hingga lebih dari 4 jam. Model ini membantu bibir anda terlihat segar sepanjang hari tanpa perlu menggunakannya secara berulang.

Ketiga, lipstick jenis lain yang sering digunakan wanita karir adalah jenis yang membuat bibir Anda terlihat bersinar dan wet look. Lipstik yang banyak mengandung minyak juga sangat baik karena menyediakan makanan untuk bibir Anda dan membuat bibir Anda lentur. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar