Jumat, 15 April 2011

Susu Kedelai Memang Enak !

Health - Susu dari kacang kedelai? Ya benar! Susu yang berasal dari olahan kacang kedelai ini ternyata tidak kalah pentingnya. Jika dulu meminum susu kedelai identik dengan kurang gizi, kini mitos tersebut buyar sudah. Minum susu kedelai dua gelas sehari terbukti baik untuk kesehatan kita. Sudah coba?

Di dalam segelas susu kedelai terdapat zat selulosa dalam jumlah besar sehingga dapat mencegah penyerapan gula secara berlebihan. Sehingga dengan mengkonsumsi susu kedelai secara teratur kita dapat mencegah dan mengurangi resio terkena diabetes.

Magnesium dan kalsium dalam susu kedelai juga terbukti dapat mengurangi lipid dan memperbaiki aliran darah pada otak sehingga secara efektif mencegah terjadinya infarksi dan pendarahan otak. Lecitin dalam susu kedelai juga dapat mengurangi kematian sel otak serta memperbaiki fungsi otak.

Dan yang peling penting, dalam susu kedelai terdapat steroid, kalium, magnesium dan kalsium yang dapat memperkuat dan meningkatkan aliran darah, meningkatkan nutrisi ke otot jantung, menurunkan kolesterol serta meningkatkan aliran darah untuk mencegah kejang-kejang. Minum satu gelas susu kedelai setiap hari dapat menurunkan hingga 50 % serangan jantung.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar