Rabu, 20 April 2011

Rasa Keinginan Seks Saat Siang Hari

Sex - Bagi pasangan yang baru berumah tangga, tentunya tidak ingin melewatkan setiap kesempatan yang ada untuk bercinta. Jika selama ini Anda berpikir hanya bisa bercinta ketika pagi dan malam hari setelah usai beraktivitas, kini cari alternatif baru dengan bercinta di siang hari. Yup, tentunya pasangan rela meninggalkan aktivitasnya sesaat untuk mendapatkan kepuasaan bercinta meski dalam waktu singkat. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar seks siang hari makin berkualitas.

1. Kirimkan kalimat-kalimat nakal dan menggoda melalui sms, yang membuatnya ingin segera bertemu dengan Anda.
Janjikan hal-hal nakal dan seksi yang tidak bisa ditolaknya. Misalnya dengan mendeskripsikan baju seksi yang akan Anda kenakan atau menceritakan fantasi seksual Anda kepadanya. Hal ini bisa membuat pasangan ingin segera bertemu dengan Anda sekaligus menjadi pemanasan ringan sebelum bercinta.

2. Mengingat waktu bercinta merupakan waktu istirahat, persiapkan makan siang spesial yang sesuai dengan kegemaran pasangan.
Adapula beberapa mitos makanan peningkat gairah bercinta yang tidak ada salahnya Anda coba hidangkan. Misalnya seperti: asparagus, daging kambing, cokelat, pisang, alpukat, almond, tiram, dan lain-lain.

3. Pancarkan pesona sensualitas Anda dengan busana mini nan seksi.
Persiapkan juga ruangan dengan menyalakan lilin berbau cokelat atau almond untuk membuat suasana bercinta semakin intim dan romantis.

4. Jika jarak rumah dengan tempat kerja cukup jauh, Anda tetap bisa melakukan permainan nakal dengan pasangan di tempat lain pada siang hari.
Misalnya: mobil, ruang ganti, kamar mandi atau kantor saat semua orang pergi makan siang. Bercinta di tempat umum tentu membutuhkan kehati-hatian lebih, namun bisa dijadikan variasi bercinta yang menantang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar