Minggu, 24 April 2011

Film Superman Yang Baru

Movie - Sutradara Superman: Man of Steel, Zack Synder dan sang produser Christopher Nolan selalu mengunci rapat bibir mereka jika ditanya mengenai kemungkinan alur cerita dari proyek reboot film legendaris tersebut.

Namun, sebuah sinopsis yang akhir-akhir ini tersebar di jagat maya diduga menceritakan alur dari film yang akan dibintangi Henry Cavill tersebut.

Sinopsis itu bercerita bahwa Clark Kent pergi berkeliling dunia untuk meliput beraneka ragam peristiwa. Ketika ia sampai di Afrika Barat, Kent menggunakan kekuatan supernya untuk mengatasi krisis di negara tersebut. Kejadian ini membuat Kent berpikir dan akhirnya kembali ke Smallville untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya dan apa makna dari keberadaannya.

Menurut situs Collider, alur cerita ini tampak cocok dengan informasi yang diberikan kepada agensi-agensi. Dimana studio-studio film menggunakan jasa agensi untuk mencari aktor, dan ketika mencari aktor-aktor untuk Man of Steel, mereka menuliskan sebuah sinopsis pendek supaya para calon aktor tersebut bisa mendapat gambaran mengenai ceritanya dan sinopsis tersebut hampir sama persis dengan yang tersebar di Internet.

Benar tidaknya informasi ini tentu hanya bisa diketahui ketika filmnya dirilis tahun depan. Namun jika synopsis ini benar, tentu akan menarik melihat aksi Superman yang beraksi membantu kemanusiaan di belahan dunia lain dan bukan di Amerika saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar