Selasa, 19 April 2011

Menikmati Bugar Ala Artis

Health - Jadi sehat dan bugar adalah tuntutan setiap orang, tidak terkecuali para selebritis Holywood. Kebiasaan hidup sehat mereka bisa jadi contoh betapa pentingnya kesehatan dalam keseharian. Meski tidak tampak kapan mereka berolahraga, tetapi sudah banyak ahli dan pelatih kebugaran yang menjadi pelatih pribadi mereka dan membocorkan rahasianya pada publik.

Namun jangan salah, tidak semua selebriti menyewa pelatih pribadi untuk menjaga kebugaran fisik mereka. Beberapa diantaranya bahkan berlatih sendiri di rumah dengan latihan-latihan yang sederhana. Madonna misalnya, rutin melakukan yoga untuk menjaga tubuh dan pikirannya tetap tenteram. Yoga merupakan olah raga yang dapat menguatkan tubuh secara total, melatih fleksibilitas, keseimbangan tubuh dan koordinasi. Selain Madonna, nama Gwyneth Paltrow dan Reese Whiterspoon juga rutin melakukan yoga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Sementara aktris gaek Nicole Kidman dan Katie Holmes rutin melakukan lari dan jogging di sela waktu luangnya untuk memelihara kebugaran. Uniknya, Nicole adalah mantan istri Tom Cruise sementara Katie adalah istri kedua bintang Top Gun tersebut. Kebiasaan lari mulai dilakukan Nicole saat menikah dengan Tom, dan tampaknya terbawa meskipun mereka telah resmi bercerai. Tom juga yang mengajak Katie untuk jogging setiap pagi sehingga kebugaran mereka tetap terjaga. Lari dan jogging termasuk jenis aktivitas fisik yang paling mudah dan murah karena tidak memerlukan peralatan dan tempat khusus. Olahraga ini menguatkan fungsi organ jantung, paru dan otot tubuh bagian atas serta meningkatkan fleksibilitas.

Nah, untuk mendapatkan tubuh ramping dan padat berisi, maka Liv Tyler dan Jenifer Anniston melakukan pilates. Olahraga ini mampu untuk menyeimbangkan kembali bentuk tubuh yang kurang ideal yang terjadi karena postur yang salah maupun akibat cedera. Selain itu manfaat yang bisa Anda rasakan adalah melatih otot terutama bagian bokong, perut, paha, torso dan pelvic. Tertarik mencobanya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar