Rabu, 27 April 2011

Info Johnny Depp, Ada Lagi di Film 21 Jump Street

Movie - Aktor serba bisa yang pernah dijuluki sebagai “the coolest actor in the world" ini dirumorkan bakal muncul singkat dalam reboot teranyar film 21 Jump Street, film seri yang sudah membesarkan namanya di awal tahun 90-an.

Di versi aslinya, Depp memerankan seorang polisi undercover bernama Tom Hanson yang menyamar menjadi siswa SMU. Tugasnya tentu menyelidiki tindak kriminal di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Belum jelas apa peran Depp di versi layar lebarnya kali ini. Yang pasti, ia tidak akan jadi Tom Hanson lagi karena Channing Tatum yang akan memerankan Hanson.

21 Jump Street sedang dalam masa produksi dan akan dirilis pada tahun 2012. Tahun lalu, Depp sempat bercanda kepada wartawan EW.com. Ia berkata "Lucu juga ya kalo saya jadi Tom Hanson lagi. Jadi nanti orang-orang di cerita itu bakal nanyain, oh iya, kemana ya si Tom Hanson itu? Lalu mereka akan menemukan saya, udah tua, gemeteran, pake celana dalam doang sambil makan selai kacang."

Depp memang aktor kawakan, sejumlah film yang diperankannya kerap masuk nominasi penghargaan film internasional. Tahun depan juga rencananya ia akan berperan dalam The Lone Ranger dan Rex Mundi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar