Jumat, 15 April 2011

Waw Bau Keringat itu Seksi Banget Bok!

Lifestyle - HI LAKI-LAKI, apakah Anda termasuk orang yang aktif dan banyak mengeluarkan keringat karena aktivitas itu? Konon, keringat bisa terlihat seksi ketika cowok itu mengemasnya dengan baik, asik dan benar. Loh, emang ada manajemen keringat seperti itu?

Nggak tahu juga sih, tapi kalau riset tentang urusan keringat, ada. Dan itu dilakukan oleh Axe Research Lab. Konon –menurut hasil riset itu--menunjukkan bahwa 9 dari 10 cewek Indonesia tidak berkeberatan dengan cowok berkeringat selama cowok tersebut memiliki bau badan yang enak. Nah, keringat kamu asem kaya jeruk purut nggak? Kalau iya, siap-siap dijauhin cewek.

Tapi jangan kuatir karena masih hasil lain, 9 dari 10 cewek Indonesia menyukai cowok aktif dan 7 dari 10 cewek Indonesia percayabahwa cowok berkeringat itu merupakan salah satu penanda bahwa ia aktif dan sehat. Bahkan bagi sebagian cewek, cowok berkeringat itu terlihat seksi. Namun secara keseluruhan, 7 dari 10 cewek Indonesia mengaku merasa terganggu dengan bau badan dari cowok berkeringat.

Repot yah jadi cowok? Ah, nggak juga ternyata. Dalam acara peluncuran produk Axe Deodorant Spray di STC Senayan, Selasa[1//2/2011], cowok bisa cuek kok denganbau keringat. Caranya, semprotkan saja produk itu usai kita mandi. Bahan anti bakteri Axe Active yang terdapat pada seluruh rangkaian produk Axe Deodorant Bodyspray dapat membunuh bakteri penyebab bau badan pada permukaan kulit, sehingga dapat membantu melenyapkan bau badan yang disebabkan oleh bakteri yang dikenal dengan nama bakteri Coryneforms. Untuk meningkatkan kepercayaan diri cowok, Fine Fragrance Axe yang sensual akan memberikan kesegaran yang tahan lama dan menjaga cowok dari bau badan meski saat berkeringat.

Jadi, perempuan maafkan bau keringatku, percaya deh kita –laki-laki—tetap oke kok dengan keringat. Axe sudah membuatnya jadi lebih mudah.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar