Selasa, 12 April 2011

Tips Seksi Sekaligus Bugar

Health - Berolahraga akan membawa tubuh kita sehat, selain tentunya membentuk agar terlihat lebih indah. Rajin berolahraga juga meningkatkan rasa percaya diri. Nah, bagaimana dengan olahraga kickboxing?

Olahraga ini lebih dikenal di Thailand. Sebagai salah satu olahraga yang lekat dengan perjalanan budaya Negeri Gajah Putih tersebut, kickboxing kini meluas ke seantero bumi. Kini, di kota-kota besar, banyak pusat kebugaran yang menawarkan kickboxing untuk para anggotanya. Gerakan kickboxing yang dinamis ternyata sangat bermanfaat menjaga bentuk tubuh tetap prima sekaligus membakar lemak.

Latihan kickboxing mengkombinasikan gerakan tangan seperti meninju, menangkis atau menahan pukulan dan juga menghindari pukulan. Secara langsung, gerakan ini melatih banyak otot di tubuh bagian atas kita seperti otot lengan, otot pundak, otot leher sampai perut dan punggung.

Selain itu kickboxing juga melatih keseimbangan kita, serta melatih kecepatan kaki untuk menendang dan bergerak. Jika latihan-latihan ini dilakukan secara teratur maka akan menghasilkan otot kaki yang ramping, kuat sekaligus lentur dan terbukti mampu mengencangkan bokong sehingga terlihat lebih seksi.

Tidak kalah pentingnya, bagi masyarakat perkotaan yang kerap dilanda stress akibat pekerjaan menumpuk hingga kemacetan lalu lintas, latihan kickboxing adalah sarana yang tepat untuk melampiaskan dan menyalurkan stress anda. Dengan gerakan bertinju, berlari kecil sampai bertahan dari serangan lawan, akan membuat anda focus sejenak dan mengalihkan energi untuk berkonsentrasi dan melawan stress anda dengan cara yang menyenangkan.

Nah, bagian yang paling penting adalah, latihan kickboxing selama setengah jam akan mampu membakar 1000 kalori dalam tubuh anda. Jadi, mulai berlatih kickboxing dan dapatkan semua manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar