Rabu, 13 April 2011

Membuat Pantas Fashion Cowok

Fashion - Heiii para cowok, pasti pengen dong digandrungi banyak cewek??!! Hmm, buat cowok yang punya tampang oke sih gampang, tapi gimana yah dengan cowok yang tampangnya pas-pas'an?? Upss, maaf ya jangan tersinggung.

Tampang boleh pas-pas'an, tapi dengan bergaya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri kok agar wanita datang ke kamu. Hehehe.. Hal yang sederhana aja deh, apa kamu pernah tahu kalau warna ikat pinggang dan sepatu kamu itu harus serasi?? Yuhuu.. Dua jempol nihh apabila kamu mengetahuinya. Hihihii..

Ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak yang bergaya merupakan pilihan paling tepat untuk membuat tampilan kamu menjadi lebih powerful dan elegan. Kamu juga bisa melengkapi koleksi ikat pinggangmu dengan yang berwarna cokelat atau berbahan lain untuk menambah kesan mewah pada penampilanmu. Cobain deh broo, pasti langsung dilirik cewek-cewek deh.

Temukan Info lebih tentang pasang iklan, iklan gratis, dan pasang iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar