Rabu, 13 April 2011

Pakai Sweater Juga Modis

Fashion - Musim hujan, saatnya memilih baju hangat atau sweater untuk menemani aktivitas harian kita! Untuk kaum wanita, mengenakan sweater sambil dipadu padankan dengan busana kerja tentu terlihat simpel bukan? Tapi jangan salah loh, sedikit saja kita tidak pas dalam memadu padankannya, bisa-bisa penampilan kita akan mendapat kritik dari rekan kerja sampai atasan.

Nah jadi hati-hatilah saat akan memilih dan mengenakan sweater dengan busana kerja. Kesalahan yang palig sering adalah kita terperangkap dalam balutan sweater yang besar dan memberikan kenyamanan serta kesan hangat. Bagi yang anda yang memiliki bagian atas tubuh besar ada baiknya Anda mengenakan model sweater dengan bahan dan potongan yang mengikuti lekuk tubuh agar Anda terlihat lebih trendi dan tetap sopan.

Namun jika Anda memiliki tubuh kurus sebaiknya Anda lebih cermat lagi dalam memilih bahan dan teksturnya agar tubuh dapat terlihat berisi. Pilihlah bahan seperti kasmir, korduroy, wol, sweater rajut atau denim yang mengikuti bentuk tubuh Anda. Hindari mengenakan busana yang ukurannya lebih besar dari ukuran tubuh Anda.

Buat Anda yang ingin tubuh terlihat lebih berlekuk maka bisa tambahkan ikat pinggang sebagai aksesorisnya. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh lurus atau boyish maka Anda bisa kenakan ikat pinggang untuk menampilkan kesan adanya lekuk tubuh. Caranya, kenakan di atas garis celana Anda atau di atas women sweater tipis yang panjangnya tidak melebihi pinggul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar