Selasa, 19 April 2011

Trik Pakai Rok Mini

Fashion - Rok mini bisa jadi pakaian wajib kamu semua yang ingin terlihat girlie, seksi dan punya percaya diri tinggi. Tapi ingat ya, ada beberapa aturan yang harus kamu taati sebelum memakainya.

Kehadiran rok mini di dunia fashion sebenarnya sudah dimulai sejak lama. Tahun 1965 rok mini sudah mulai booming dan dipakai beberapa pesohor. Meski modelnya belumlah sebanyak sekarang, tapi kehadiran rok mini di era itu jelas memperkaya pilihan mode kaum wanita.

Salah menggunakan rok mini justru akan menjadikan anda sorotan banyak mata. So, perhatikan beberapa caranya agar tidak salah.

Perhatikan cuacanya. Jika musim hujan datang, penggunaan rok mini sebaiknya dipadankan dengan legging atau stocking warna senada. Pilih juga rok mini yang fit to the feet alias berbahan agak ketat. Jangan sampai ada insiden rok mini tertiup angin karena bahan rok yang tidak ngepas di kaki kamu.

Rawatlah kaki anda secara teratur. Penampilan anda akan semakin terangkat saat tampil dengan rok mini dan kaki jenjang yang terawat indah. Gunakan lotion secara teratur dan rendamlah kaki dengan air hangat setiap usai beraktifitas untuk mengembalikan kelenturan jaringan ototnya.

Perhatikan juga bentuk badanmu. Bagi kalian yang berbadan besar di area perut dan bokong sebaiknya pilih model rok mini A-Line. Ini akan membantu kamu tampil lebih natural tanpa terkesan “memaksakan” tampil dengan rok mini. Nah bagi yang bertubuh ramping, rok mini dengan model potongan pensil terasa lebih cocok dikenakan.

Hindari memakai rok mini untuk beberapa acara formil. Perhatikan dresscode yang diperlukan karena tidak semua acara dapat menerima kehadiran si mini ini. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar