Rabu, 13 April 2011

Godaan Perselingkuhan Menyelimuti

Relationship - Hubungan-hubungan yang “tidak sah” biasanya membawa tantangan tersendiri untuk setiap pelakunya. Meski keduanya telah menikah, namun godaan untuk melakukan hubungan seksual diyakini malah semakin besar. Dalam buku Questions, Couple, Relationship, karya B. van Parro, dikatakan bahwa sebagian orang yang berselingkuh menginginkan hubungan seks dalam affairnya. Jadi saat Anda berdua terlibat dalam lingkaran ini, cobalah survive dengan tidak melakukan hal tersebut. Berikut tipsnya :

Kenali Sinyalnya

Ketahuilah bahwa bila Anda sudah mulai merasa nyaman, sering membandingkan sifat dan karakter si dia dengan pasangan Anda, merasa bahwa si dia adalah cinta sejati Anda. Maka bersiaplah bahwa hubungan Anda dan si dia akan masuk ke fase yang lebih jauh.

Bagaimana Solusinya?

Anda berdua sedang dimabuk asmara. Sepertinya ada gairah baru dalam menjalani hubungan “tidak resmi” ini. Namun Anda berdua harus ingat bahwa apa yang kalian lakukan bukanlah sesuatu yang baik dan akan berbahaya jika diteruskan. Untuk fase ini Anda berdua harus keluar dari keterikatan dan saling introspeksi.

Think, Feel and Act

Berpikir, rasakan dan bertindak. Menurut Kasandra Putranto, psikolog keluarga, urutan ini jangan dibalik. Berpikir identik dengan nalar, sementara merasa identik dengan perasaan dalam hati dan bertindak identik dengan nafsu. Jadi saat mulai masuk daerah rawan, ada baiknya Anda lakukan tiga hal ini untuk membuat hubungan kembali ke jlur yang benar. Sekali lagi ingat, jangan bertindak dulu baru merasakan dan berpikir. Salah besar!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar