Kamis, 14 April 2011

Menikmati Makanan Sehat di Kantor

Health - Makanan ini wajib berada di dekat anda. Terutama kalian yang sering kelaparan. Selain mengenyangkan, makanan ini juga sehat!

Perhatikan meja kerja anda. Apakah ada makanan di sana? Jika kalian tipe orang yang mudah lapar, hentikan kebiasaan mengudap atau ngemil makanan yang tidak sehat seperti goring-gorengan dan fastfood. Gantilah dengan makanan sehat ini yang rasanya lezat sekaligus mengenyangkan.

Buah-buahan. Materi pengganjal perut terbaik dari alam. Mudah didapatkan di mana saja, mulai dari supermarket dan minimarket dekat kantor hingga tukang buah di pinggir jalan. Kandungan gizi dan vitaminnya dijamin bermanfaat bagi tubuh. Pilihan pertama sebagai bahan cemilan anda yang kelaparan.

Jika di kantor anda terdapat kulkas, belilah yogurt. Pilih yang netral dan bisa ditambahkan potongan buah sebagai penambah rasa dan khasiatnya. Yogurt baik untuk pencernaan sekaligus menyehatkan lambung.

Oatmeal. Biasanya dijual dalam bentuk sachet, kardus atau stoples kaca. Berbahan utama gandum dan mudah diolah dengan menambahkan air panas. Ini salah satu pilihan makanan ngemil sehat buat anda yang wajib dimiliki. Kandungan gizinya baik untuk kesehatan jantung dan mengenyangkan tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar