Rabu, 27 April 2011

Tips Simpel Memilih Seorang Creative Photographer Handal

Dari bunga untuk gaun, kue dan menu, perencanaan hari pernikahan yang sempurna. Setelah semua, pengantin dan pengantin pria to-be akan harus membuat ratusan, bahkan mungkin ribuan keputusan, banyak yang akan berdampak pada hari besar mereka. Tapi dekorasi dan ornamen samping, arguably keputusan yang paling penting pasangan dapat membuat harus melakukan dengan siapa mereka menyewa untuk merencanakan acara tersebut.

Paling tidak mereka harus mempekerjakan katering, penjual bunga, fotografer, dan mungkin bahkan wedding planner. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang pentingnya mempekerjakan fotografer yang tepat untuk menangkap hari khusus Anda, karena kami yakin pasangan sibuk sering gagal untuk membayar perhatian yang layak kepada shutterbugs mereka kadang-kadang akhirnya mempekerjakan.

Ketika Anda berpikir tentang, setiap lain profesional yang Anda mempekerjakan seperti florist, katering atau perencana dibayar mengalir visi Anda dan menggunakan keahlian mereka untuk memenuhi kebutuhan anda. Ya, tentu saja, mereka sering akan menawarkan saran ahli, tapi mereka dibayar untuk memperhatikan gaya dan selera Anda. Hal ini tidak benar dengan fotografer yang sering diberikan kelonggaran lebih dan dapat cukup banyak melakukan apa yang mereka inginkan. Seperti yang mungkin Anda harapkan, hasil dari kebebasan ini dapat menjadi agung atau bencana.

Apa yang harus dicari?
Untuk mulai dengan, pernah memilih seorang fotografer hanya didasarkan pada harga. Jika kesepakatan itu sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan sering berarti salah satu dari dua hal: fotografer memiliki reputasi buruk, atau tidak ada pengalaman aktual dokumentasi pernikahan. Dan Anda tidak ingin seseorang dengan latar belakang burung menonton bertanggung jawab untuk foto pernikahan Anda.

Pengalaman
Pertimbangan pertama dan paling penting adalah untuk memastikan bahwa fotografer telah berhasil ditembak pernikahan sebelumnya. Ingat, fotografer adalah salah seorang karyawan yang paling penting pada suatu pernikahan, yang mengapa Anda tidak harus memperlakukan wawancara dengan cara yang congkak. Meminta pemohon untuk referensi dan jika ia tidak dapat memproduksi mereka atau memberikan alasan yang bukan-bukan, cukup pindah ke yang berikutnya. Karena pertunjukan sering bersih profesional ribuan dolar untuk pekerjaan sehari-hari, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan menemukan pelamar tertarik.

Gaya
Sebelum Anda memilih fotografer, penting untuk memutuskan jenis gaya yang Anda inginkan. Secara umum, fotografer yang menembak jatuh pernikahan menjadi tiga kamp, ​​pernikahan fotografer profesional, wartawan foto dan prajurit akhir pekan atau shutterbugs. Jika Anda lebih suka gambar aksi hitam-putih dan tertarik dalam memilih seorang creative photographer, Anda mungkin ingin pergi dengan seorang wartawan foto. Namun, jika Anda menginginkan lebih tradisional masih tembakan, pose dan potret, Anda mungkin akan ingin menyewa pernikahan fotografer profesional.

Kepribadian
Last but not least, penting untuk mempertimbangkan kepribadian dari orang yang Anda menyewa. Apakah ia disukai, bossy, tidak sabar, atau menyenangkan? Bagaimanapun, ini adalah profesional yang akan mengatur semua gambar untuk pesta pernikahan, resepsi dan pernikahan yang sebenarnya. Dan jika orang itu sulit atau sulit untuk bekerja dengan, mereka mungkin tidak tepat untuk pekerjaan itu. Itulah mengapa Anda harus selalu mempekerjakan seseorang bahwa Anda memiliki hubungan alami dengan dan yang memiliki referensi untuk membuktikan bahwa ia adalah seorang profesional sejati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar