Selasa, 19 April 2011

Tips Gaya Pakaian Wanita Berbadan Tinggi

Tips - Bagi kamu, kaum perempuan yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, biasanya kurang pede saat harus tampil dalam acara-acara formal maupun semi formal. Padahal tubuh dengan proporsi seperti ini tergolong paling mudah diadaptasikan dengan berbagai macam gaya busana. Intinya, tampil percaya diri dan tersenyumlah pada semua orang!

Yuk, buka lemari pakaian kamu. Periksa deh koleksi baju-baju kamu yang lama. Mix and match dan jadilah kreatif. Untuk acara formal seperti interview kerja, keseharian di kantor ataupun memimpin meeting bersama tim, tampilah elegan. Tunjukkan kelebihan kamu, yaitu proporsi badan yang tinggi. Kenakan kemeja lengan pendek berwarna netral seperti putih dan abu-abu. Kombinasikan dengan scarf cantik sebagai aksesorisnya. Tinggalkan highheels, gunakan hak sewajarnya. Balut kaki jenjangmu dengan stocking yang sedikit terang, seperti warna cokelat muda atau abu-abu. Untuk kamu yang menyukai rok pilihlah rok yang senada dengan scarf, atau pilih warna yang juga senada dengan stockingmu.

Di acara semi formal seperti menonton pertunjukkan musik atau sekedar berbelanja ke mall, pilihlah busana yang simpel. Terusan warna krem atau cokelat, dengan potongan setinggi paha akan membuat kamu tampil lebih ceria. Bisa juga mengkombinasikan hoodie jaket dengan terusan tadi sehingga tampil lebih chic dan natural. Untuk pilihan alas kaki, acara semi formil membuat kamu bebas memilihnya, asal jangan memilih boots ya.

Aksesoris lain yang bisa kamu pakai untuk bergaya adalah gelang kaki silver, ikat pinggang dengan manik-manik besar dan juga gelang leher yang ornamental. Nah, selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar