Senin, 25 April 2011

Shakira Pacaran Dengan Gerard Pique

Sport - Malam ini pentas La Liga kembali jadi saksi mata The Clash of the Titans antara Real Madrid vs Barcelona di ajang final Copa del Rey. Ini kali ketiga mereka bertemu dalam musim ini setelah sebelumnya berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Perseteruan dua musuh bebuyutan ini memang akan jadi pembuktian siapa yang terbaik di pentas sepakbola Spanyol. Jika dalam klasemen sementara kedua tim terpaut 8 poin, maka di ajang Copa del Rey keduanya punya kans sama besar untuk saling mengalahkan. Barcelona diunggulkan karena sedang dalam performa terbaik. Tapi skuad Jose Mourinho juga tidak bisa dipandang remeh apalagi mereka diyakini tampil all out untuk memenangi Piala Raja Spanyol ini.

Gerard Pique jadi andalan di lini belakang El Barca setelah Carles Puyol diragukan tampil karena cedera otot paha. Penampilan defender jangkung ini akan didukung sepenuhnya oleh sang kekasih, Shakira. Inilah penampilan pertama penyanyi Kolombia ini di publik setelah hubungannya dengan Pique tercium pers. Pique sendiri menjadi sorotan setelah sebelumnya melontarkan sindiran pada pemain Madrid soal kansnya timnmya menjadi juara.

“Delapan poin sekarang. Kami akan menang. Dan sekarang kami akan memenangkan Piala Raja milikmu,” ujarnya usai duel El Clasico di kandang El Merengues, Ahad dinihari WIB lalu. Akankah kali ini nyanyian Pique menjadi kenyataan? Kita tunggu jawabannya dinihari nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar