Rabu, 13 April 2011

Untuk Pre Wedding Photo

weding articles - Simpel dan Berkesan Seumur Hidup! Buat Anda yang sudah menikah, coba lihat kembali album pre wedding anda. Pasti terbayang kembali saat-saat seru anda dan pasangan sedang melakukan sesi foto pre wedding. Bagaimana keceriaan dan rasa penasaran untuk membuat foto pre wedding yang menarik, berkesan dan dag dig dug saat menunggu dan ingin segera melihat hasilnya.

Nah, bagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan atau berencana membuat foto pre wedding, pasti mengingkan hasil yang sempurna dari foto tersebut bukan? Kebanyakan dari kita tentu menginginkan foto pre wedding dapat menjadi salah satu penghias venue pernikahan kita kelak. Kemudian menjadi perhatian banyak tamu karena foto tersebut menampilkan kedua mempelai dalam konsep foto yang unik, eksekusi foto yang baik dan dikemas dalam olah digital yang wajar.

Untuk menghasilkan foto pre wedding yang baik tentu tidak serta merta diserahkan ke tangan seorang fotografer. Kerjasama antara kedua calon mempelai dan komunikasi dengan fotografer dan pengarah gaya, make up artist dan asistennya tentu memegang perananh yang utama. Nah, sebelum memulai sesi foto pre wedding ada baiknya anda menyiapkan beberapa hal di bawah ini. Selamat berfoto, have a nice picture!

Fisik
Melakukan sesi pemotretan pre wedding di luar ruangan alias outdoor membutuhkan stamina yang oke. Apalagi jika anda mengambil lokasi di pegunungan, bukit ataupun sungai. Sebaiknya persiapkan fisik dengan prima. Hindari tidur larut malam dan banyak minum air putih selama pemotretan akan membantu anda tetap prima selama sesi.

Konsep
Sebelum memulai sesi foto, ada baiknya diskusikan dengan pasangan mengenai konsep dan tema foto yang akan anda lakukan. Carilah perbandingan dengan melihat album pre wedding teman-teman anda, mencari literatur via internet atau anda punya kreasi sendiri. Setelah itu konsultasikan juga dengan fotografer apakah mampu merealisasikan foto sesuai dengan konsep anda.

Wardrobe
Ini juga tidak kalah pentingnya. Kostum dan make up yang sesuai akan menunjang proses foto pre wedding dalam sesi ini. KOnsultasikan gaya yang ingin anda tampilkan dengan make up artis dan penata gaya. Bawa juga bebrapa perlengkapan penunjang foto tersebut. Jika tidak ingin repot, kostum bisa anda dan sesuaikan dengan konsep yang anda inginkan.

Mood
Satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga mood anda tetap oke selama pemotretan. Baik pemotretan di luar dan dalam ruangan tentu membutuhkan mood yang selalu terjaga. Cobalah untuk segera membiasakan diri dengan suasana studio atau sekitar venue pengambilan foto. Bercanda dan cobalah sering tertawa, berbicara atau mendengarkan lagu selama sesi pemotretan bisa membuat anda tetap rileks dan mood tetap baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar