Rabu, 27 April 2011

Tips Sukses Kecantikan Nail Art Untuk Pengantin

Rias Pengantin - Kecantikan pengantin juga dilihat dari informasi mengenai nail art untuk sang pengantin perempuan tentunya. Setiap calon pengantin tentunya akan meluangkan banyak waktu untuk mendapatkan gaun pengantin, sepatu, dan aksesoris yang sempurna dan semua perlengkapan pengantinnya. Lalu bagaimana dengan jari-jari tangan ?

Hari pernikahan bisa dikatakan hari di mana jari-jari tangan Anda menjadi pusat perhatian semua orang. Hari di mana para tamu ingin melihat cincin pernikahan yang melingkar di jari manis, melihat jari-jari tangan Anda memotong kue pengantin,sampai memegang karangan bunga. Alasan-alasan itulah yang mengharuskan Anda, para calon pengantin merawat jari-jari tangannya agar terlihat cantik di hari spesial.

Selain melakukan pedicure dan menicure, untuk mempercantik penampilan jari kuku ada baiknya mencoba nail art. Seni menghias kuku sekarang ini sedang menjadi trend di kalangan pengantin perempuan. Desainnya yang unik dan beragam memungkinkan kuku jari Anda tampil mempesona di hari pernikahan.

Anda bisa memilih nail art dengan aksen permata atau berlian kecil, bunga-bunga, polkadot, airbrushed, dan lainnya. Nail art bisa disesuaikan dengan tema pernikahan, apakah itu pernikahan outdoor, romantis, sampai pesta di pantai. Anda juga bisa menggunakan nail art dalam bentuk stiker yang sekarang mudah ditemukan di toko-toko kecantikan.

Untuk mendapatkan kesan glamor dan elegan Anda bisa menggunakan nail art berhiaskan permata atau berlian kecil, dan memadukan beberapa warna. Jika Anda termasuk seseorang yang chick bisa memilih desain polkadot, garis-garis, atau bunga dengan warna-warna yang manis. Sedangkan Anda yang ingin tampil sederhana bisa memilih warna silver, hitam atau warna lainnya dengan aksen berlian atau permata kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar