Rabu, 13 April 2011

Cara Terbaik Accessories

Tips - Punya banyak koleksi busana tapi kok jenuh pakai yang itu-itu saja? Tambahkan aksesori menawan untuk mengubah koleksi busana-mu terlihat lebih stylish dan glamour. Meski hanya berukuran kecil atau sebagai pelengkap penampilan, tapi aksesoris bisa menciptakan gaya yang berbeda ketika diaplikasikan secara tepat. So, simak beberapa aksesoris pelengkap penampilan yang bisa dijadikan inspirasi gaya sekaligus investasi fashion item-mu berikut ini.

Oversized!
Gelang, kalung, tas, sampai cincin berukuran besar bisa sekejap memaksimalkan penampilanmu lho. Aksesori-aksesori berukuran besar ini seringkali menjadi pusat perhatian, karena bentuknya yang cukup menarik perhatian. Busana polos atau tube dress simple bisa kamu padankan dengan oversize necklace yang memiliki detail unik serta kontras untuk membuat penampilan kamu kian glamour. Tas ukuran besar dengan warna cerah atau kontras dengan busana yang kamu kenakan juga dapat mempertegas keseluruhan busana.

Hoop!
Ingin tampil beda dari kesehariaan, gunakan anting hoop yang juga bisa membuat kamu tampak lebih muda. Anting berbentuk bundar polos ini mungkin terlihat simple, namun ketika digunakan maka penampilanmu akan lebih berkilau dan mempesona. Saat mengenakan anting hoop, pastikan riasan wajahmu simpel agar tidak terlihat terlalu ramai atau berlebihan.

Scarf
'Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.' Pepatah yang cocok menggambarkan seuntai scarf dimana dapat digunakan untuk aksesoris busana (digunakan pada leher), aksesoris rambut (bandana), hingga sebagai aksesoris tas. Scarf dapat memberikan kesan klasik atau vintage sehingga membuat penampilan kamu makin chic dan elegan.

Ikat pinggang
Mulai dari ikat pinggang kecil sampai yang besar bisa menjadi aksesori pelengkap penampilanmu. Tidak hanya membuat penampilan kamu menjadi lebih rapi, ikat pinggang juga mampu membuat bentuk tubuhmu menjadi lebih langsing. Ikat pinggang kecil bisa memberi aksen chic yang menawan. Untuk tampilan lebih berani dan tegas, gunakan ikat pinggang berukuran besar yang bisa disesuaikan dengan keseluruhan gaya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar