Kamis, 28 April 2011

Menyiapkan Alternatif Untuk Wedding Cakes

Meskipun pengantin merupakan hal fokus utama dari setiap hari pernikahan, dengan para tamu berusaha untuk menangkap sekilas pertama mereka dari gaun dan buket, ada juga pemandangan lain bahwa orang-orang sangat mengantisipasi serta dan ini termasuk wedding cake modern. Pada kenyataannya, semakin banyak orang yang mulai menunggu pandangan pertama mereka kue dengan banyak antisipasi karena ini sekarang merupakan unsur utama dari tema pernikahan.

Tren terbaru untuk kue pernikahan adalah bahwa mereka tidak perlu harus tingkatan standar putih pada icing putih dengan puncak kue sederhana ditempatkan pada tingkat tertinggi. Sebaliknya, mereka dapat struktur besar, desain aneh dan bahkan sesuatu selain kue sama sekali.

Cara paling mudah untuk menikmati penggunaan kue alternatif untuk memilih hiasan berwarna frosting dan unik. Mengapa tongkat dengan kue putih polos bila Anda dapat memiliki kue Tiffany biru dibungkus dalam fondant dengan manik-manik dari icing tersebar di seluruh kue untuk mencocokkan bunga-bunga yang diselenggarakan oleh pihak pengantin? Anda juga mungkin memilih bunga es, bunga segar, kue dan permen, serta puluhan hiasan unik lainnya untuk memberikan kue benar-benar melihat alternatif.

Bagaimana dengan desain? Tidak ada lagi pernikahan kue diperlukan untuk melihat seperti kue sama sekali. Mereka bisa menjadi istana, mobil, air mancur dan banyak lagi! Seorang pasangan yang memilih untuk menggunakan tema dongeng untuk hari pernikahan mereka dengan mudah bisa meminta desainer wedding cake mereka untuk membentuk tingkatan dan basis untuk terlihat seperti sebuah kastil kuno atau pondok dongeng.

Akhirnya, salah satu pilihan terbaik mana wedding cake alternatif yang bersangkutan untuk tidak menggunakan kue sama sekali. Banyak pengantin memilih untuk rak secara resmi dirancang penuh kue tunggal melayani untuk ditampilkan sebagai kue pernikahan mereka sementara yang lain menggunakan prasmanan dessert bukan pilihan tunggal. Jika masih perlu untuk memenuhi tradisi maka kue jauh lebih kecil dan kurang dekoratif masih dapat dimanfaatkan selain alternatif pilihan ini.

Penting untuk diingat bahwa wedding cake dalam bentuk apapun harus berasal dari sumber yang dapat diandalkan dan dijamin. Ada cerita sedih banyak resepsi dirusak oleh kenyataan bahwa kue itu tidak seperti yang dijanjikan atau tidak muncul sama sekali! Memeriksa kepercayaan dan referensi di tukang roti adalah mutlak harus dan harus menjadi bagian dari daftar rencana pernikahan Anda.

Ingin Pasang Iklan ? coba klik disini: pasang iklan, iklan gratis, iklan baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar