Jumat, 15 April 2011

Keriput , Cegah Dari Sekarang

Health - Tanda-tanda penuaan seperti mulai mengendurnya elastisitas kulit diikuti dengan kerutan halus di wajah bisa jadi momok bagi setiap orang yang mengagungkan anti aging. Padahal, keriput kulit ini adalah kodrat alami yang tidak bisa dilawan.

Paling ampuh untuk mengatasinya adalah dengan menunda proses penuaan. Banyak cara dilakukan mulai dari yang herbal sampai yang metode kilat seperti operasi plastik atau suntik hormon. Kita bicara metode herbal saja, menghambat penuaan dapat dilakukan salah satunya dengan cara di bawah ini.

Kurangi gula. Mengkonsumsi gula secara berlebihan dapat mengakibatkan lingkaran hitam di bawah mata, membuat kulit terlihat lebih kusam, kulit kering dan menyebabkan proses keriput menjadi lebih cepat. Cara termudah untuk mengembalikan kecantikan kulit adalah dengan membatasi makanan yang mengandung gula. Ganti gula sebagai sumber asupan energi dengan cara mengonsumsi buah-buahan dan sayuran secara alami.

Asosiasi Amerika Serikat Food and Drug Administration (FDA) menggambarkan, asupan gula ideal bagi wanita tidak boleh lebih dari 100 kalori per hari, atau enam sendok teh (sekitar 25 gram). Sedangkan untuk laki-laki hanya perlu mengonsumsi 150 kalori atau sembilan sendok teh gula (37,5 gram).

Untuk cara lainnya, gunakan madu! Pertama basuh wajah dengan air hangat, keringkan dengan handuk. Setelah itu diamkan sejenak selama 10 menit. Lalu balurkan madu murni ke bagian wajah yang mengalami keriput. Diamkan kembali selama setengah jam lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin dan lihatlah hasilnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar