Selasa, 19 April 2011

Hati Hati Dengan Celana Jeans Ketat

Health - Setiap orang baik pria maupun wanita sering kali berburu celana jeans karena memang celana ini mudah sekali didapat dan mudah sekali di padukan dengan banyak model baju yang lain. Hal ini yang menjadikan celana jeans banyak digemari semua kalangan, khususnya para wanita. Wanita tentu ingin penampilannya terlihat sexy dan menarik, sehingga menyiasatinya dengan mengenakan pakaian yang cenderung ketat agar dapat menunjukkan bentuk tubuh yang indah, celana jenis ini lah yang menjadi pilihan utama bagi mereka.

Tapi apakah kamu tahu kalau mengenakan celana jeans terus menerus kurang baik untuk kesehatan terutama bagi organ intim kewanitaan?? Celana jeans ini terbuat dari bahan yang cukup tebal, apalagi yang jenis straight jeans atau celana jeans yang pas di badan. Hal ini dapat menimbulkan rasa panas di bagian organ kewanitaan dan memicu produksi keringat yang cukup banyak.

Ditambah lagi sirkulasi udara di daerah kewanitaan juga terganggu akibat bahan yang tebal itu, padahal daerah tersebut kan memerlukan sirkulasi udara yang cukup, agar keringat cepat mengering. Apabila hal ini terjadi terus-menerus, maka daerah itu akan menjadi lembab dan mudah sekali memicu tumbuhnya jamur. Disamping itu resiko untuk terjadinya iritasi maupun infeksi juga bertambah besar. Pasti nggak mau dong??!! So, jangan terlalu sering mengenakan celana jeans ketat yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar