Senin, 25 April 2011

Info Reese Witherspoon Beradegan Dengan Robert Pattinson

Film - Wajah mantan istri Ryan Philippe, Reese Witherspoon, merona ketika ditanya pendapatnya mengenai adegan seksi dengan si "Edward Cullen" dalam film Water for Elephants (2011).

"Banyak yang bilang ke saya, sayang ya Pattinson lagi sakit waktu beradegan sama kamu," ujar Witherspoon. "Tapi saya bilang ke mereka, ah, bahkan ketika dia sakit pun saya merasa beruntung bisa beradegan agak syur dengannya. Dia orang yang benar-benar tampan, sangat seksi dan juga baik hati," lanjutnya.

Tampaknya pujian Witherspoon terhadap Pattinson yang baik hati bukan cuma basa-basi. Ketika penggemar Pattinson memenuhi trotoar 54th street di New York City untuk menanti bintang pujaannya hadir dalam premiere Water for Elephants di Ziegfeld Theatre, ia mendengar bahwa banyak penggemarnya menunggunya sambil hujan-hujanan. Tak tega mendengar fansnya rela menderita untuknya, ia pun segera mengirimkan banyak pizza dan donat supaya mereka sedikit terhibur.

Baik juga ya "vampir" satu ini? Meskipun kelihatannya hal sepele, tapi inisiatif yang dilakukan Pattinson sudah membahagiakan banyak orang-orang yang menantinya. Semoga bisa menjadi contoh bagi artis-artis tenar lainnya. Sukses selalu, bro!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar