Selasa, 26 April 2011

Tips Tepat Memilih Undangan Pernikahan Unik

Memilih undangan pernikahan unik bisa menjadi tugas menakutkan ketika datang ke perencanaan hari besar Anda. Untuk banyak pasangan, undangan pernikahan yang dipilih sebelum rincian dari peristiwa itu sendiri selesai. undangan pernikahan Memilih yang Anda cintai adalah cara yang bagus untuk memulai proses perencanaan pernikahan. Indah dan undangan yang unik dapat icing pada kue menjadi hari yang sudah sempurna. Undangan pernikahan juga menetapkan nada untuk hari Anda, dengan menawarkan petunjuk untuk jenis pernikahan tamu Anda akan hadir, jadi penting bahwa Anda memilih undangan pernikahan yang berbicara dengan gaya unik Anda dan melengkapi gaya pernikahan Anda.

Ada ribuan jenis undangan pernikahan yang tersedia, dari klasik dan tradisional ke modern dan funky. Pilihannya adalah lebar dan jauh jangkauannya. Memilih yang satu undangan gaya yang sempurna untuk Anda berdua bisa menjadi tugas yang panjang dan mengintimidasi. Kau tahu bahwa anda menginginkan sebuah undangan unik yang mulai menceritakan kisah kehidupan Anda membuat sebagai pasangan, bukan tugas yang mudah, tapi bisa dilakukan! Mencari undangan pernikahan yang unik dimulai dengan percakapan.

Keputusan Anda dan tunangan Anda miliki adalah hanya salah satu dari banyak ketika datang ke perencanaan hari pernikahan Anda. Jika Anda telah merencanakan pernikahan bertema, maka undangan pernikahan yang unik bisa menjadi sedikit lebih mudah untuk datang dengan. Biarkan imajinasi Anda pergi dengan tema pernikahan Anda dan jangan takut untuk melangkah keluar dari kotak. Jika Anda memiliki pernikahan bertema Hawaii, Anda dapat mengirimkan undangan kepada tamu Anda yang memiliki gambar luaus dan leis bunga Hawaii.

Jika Anda dan tunangan Anda lebih memilih tema oriental, Anda dapat memilih untuk mengirim undangan oriental rumit. Jika banding sesuatu yang lebih offbeat untuk Anda berdua, mengirim jangkar atau undangan berbentuk topi bajak laut untuk pernikahan bertema bajak laut, atau gaya undangan dunia lama di atas kertas perkamen yang terlihat seperti mereka telah tangan ditulis untuk pernikahan yang sangat tradisional bertema.

Pembatasan pernikahan bertema, kemungkinan ada sesuatu yang unik tentang hal itu, mungkin warna pernikahan Anda. Anda dapat membawa warna pesta pernikahan Anda ke dalam undangan Anda, meskipun Anda tidak ingin hanya mengirim undangan hijau putih dan nyata. Pilih menarik yang dirancang atau bertekstur kertas berwarna hijau nyata dan off set dengan penutup terjal di krim. Hal terbaik yang harus dilakukan ketika menggunakan warna untuk undangan pernikahan Anda adalah untuk melangkah keluar dari kotak dan gunakan imajinasi Anda.

Barangkali ada hobi yang Anda berdua sukai. Anda dapat menggunakan 'tema' dalam undangan pernikahan Anda juga. Jika Anda berdua suka ikan, Anda bisa menggunakan pancing dan umpan untuk undangan Anda, atau hobi kayu-kerja dapat menyediakan Anda dengan cara untuk memperluas hobi Anda ke dalam membuat beberapa undangan khusus. Apapun, jika ada hobi yang Anda berdua saham yang membantu untuk menentukan bahwa Anda sebagai pasangan, jangan takut untuk menggunakannya untuk keuntungan Anda dan memilih bagian terbaik dari hobi Anda untuk mengarahkan pilihan undangan pernikahan unik Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar