Rabu, 13 April 2011

Ganti Warna Rambutmu

Beauty - Buat kalian yang suka berganti warna rambut, awas jangan salah memilih warna untuk rambut kalian. Warna rambut yang salah justru membuat penampilan anda tidak indah dan rambut malah rusak. So perhatikan beberapa langkah untuk mendapatkan hasil maksimal dari proses mewarnai rambut anda. Sebelumnya mintalah pendapat teman, rekomendasi dari hair artist anda atau membaca beberapa literatur untuk mencari dan mendapatkan warna rambut yang sesuai.

Lihatlah warna asli rambut anda di bawah sinar matahari. Ini untuk mendapatkan keaslian warna rambut, sehingga anda tidak salah dalam menetukan pilihan warna yang akan diaplikasikan di rambut anda. Sebagai patokan umum, sebaiknya anda jangan pilih warna yang lebih gelap atau lebih terang dari warna asli rambut anda. Hal ini karena beresiko penampilan anda akan terlihat aneh, seperti salah eksperimen warna atau malah terlihat lebih tua.

Pastikan anda membeli pewarna rambut yang cukup. Bila anda memiliki rambut yang panjang atau tebal maka anda sebaiknya menyiapkan dua kotak pewarna. Sebelum mencatnya ada baiknya anda cuci rambut dengan shampo bayi sehari sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk membantu membersihkan silikon yang dikandung dari berbagai produk rambut yang berperan sebagai pelindung warna.

Namun bila kalian merasa tidak nyaman mewarnai rambut, sebaiknya tunda dulu keinginan tersebut. Persiapkan diri sebelum mulai mewarnai rambut, sebab kepercayaan diri anda adalah modal yang utama. Bangunlah kepercayaan diri yang cukup sehingga anda siap tampil dengan penampilan yang baru dan lebih berkarakter. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar