Rabu, 13 April 2011

Ide Cantik Dengan Polkadot

Fashion - Mirip badut? Motif murahan? Jangan salah pilih, tema polkadot ini bisa membawa kamu tampil lebih seksi.

Sekilas jika melihatnya, baju bermotif polkadot (pola lingkaran berulang) memang lazim dikenakan pada kostum badut. Kesan ceria dan menyenangkan seakan menjadi ciri baju-baju dengan motif ini. Tidak salah, sejak kemunculannya di tahun 1950-an, banyak artis Hollywood yang langsung jatuh cinta pada si bulatan ini.

Nah, biar tidak saltum atau salah kostum, perhatikan beberapa panduan sebelum memakai baju polkadot. Kalau kalian mengikuti panduannya dengan benar, dijamin deh si polkadot akan membuat kalian tampil beda!

Pertama, untuk kalian yang berbadan besar, gemuk dan berisi, sebaiknya gunakan motif polkadot dengan lingkaran-lingkaran kecil. Ini akan memberi kesan sebaliknya saat dikenakan. Hasilnya, bentuk potongan baju yang lebih serasa dan elegan jadi milik anda.

Kedua, untuk kalian yang bertubuh kurus, juga tetap berhati-hati memilih motif polkadot. Selain itu pilih juga baju dengan potongan yang simpel sehingga tidak membuat badan anda justru tersamar di balik bahan dan motifnya.

Ketiga, jangan gunakan motifnya secara berlebihan. Dalam arti, jika sudah menggunakan atasan polkadot, maka sebaiknya gunakan bawahan yang netral dengan pilihan warna senada. Jangan gunakan aksesoris yang juga bermotif polkadot. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar