Jumat, 03 September 2010

Tips Membeli Laptop Komputer Terbaik

Komputer Portable memungkinkan Anda untuk menggunakan jauh dari meja atau kantor Anda. Buang kinerja yang baik dan sistem ini menjadi bagian besar dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Bahkan unit termurah sekarang dapat memenuhi semua persyaratan dari pekerjaan sehari-hari.

Apakah Anda hampir siap sekarang untuk membeli komputer laptop?

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Baca terus untuk mencari tahu.

Dipasang memori. Semakin besar memori yang terpasang, aplikasi yang lebih Anda dapat berjalan. Hal ini lebih sulit untuk meng-upgrade memori notebook daripada desktop jadi pastikan unit Anda adalah pra-instal dengan semua yang Anda butuhkan. Unit dengan 2GB RAM yang optimal dan jika Anda menjalankan Windows Vista, upgrade ke 3GB RAM atau lebih untuk 64 bit OS.

Processor. Salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli komputer laptop adalah prosesor. Kecepatan dari sebuah notebook dalam menjalankan aplikasi ditentukan oleh CPU. Core Duo dan Core 2 Duo baik untuk proses cepat. Atom prosesor hanya untuk netbook biaya rendah sehingga memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ukuran layar. Dengan layar yang lebih besar, Anda mendapatkan resolusi maksimum dan Anda dapat melihat informasi lebih banyak sekaligus. Kebanyakan notebook lebar-disaring dan jika Anda memerlukan satu dengan layar aspek standar, Anda akan perlu melakukan penelitian. baru 16 inch model disaring memberikan resolusi ideal untuk melihat video definisi tinggi saat bepergian.

Lapisan layar. Apakah Anda dapat melihat gambar dan teks jelas bila melihat mereka di siang hari? Banyak notebook yang muncul tajam pada rak-rak toko mungkin tidak mudah untuk bekerja dengan sementara di warung kopi atau di luar rumah. Jadi, ketika Anda membeli komputer laptop, pertimbangkan juga di mana Anda berencana untuk menggunakannya. Informasi lebih tentang laptop: toko laptop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar