Rabu, 01 September 2010

Tips Memilih Desain Dapur




Saat membangun atau merenovasi dapur, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Pelajari bagaimana merancang layout atau men design murah dalam dapur yang memudahkan aktivitas selama berada di dalam ruangan ini.

Ketika orang memutuskan untuk merombak bagian dari rumah mereka, mereka biasanya memulainya dari dapur. Karena dapur bisa jadi merupakan tersibuk di rumah dan selalu ada sesuatu yang Anda dapat lakukan untuk memperbaikinya. Namun, bukan pekerjaan yang sederhana dalam merancang atau men desain murah sebuah sebuah dapur.

Salah satu hal terkuat yang dapat Anda lakukan sebelum Anda memulai renovasi ini adalah untuk merancang tata letak (layout) atau men design murah  bagi seluruh area. Lihatlah ruang yang telah siap Anda olah dan menampung aktivitas memasak Anda. Ini akan membantu Anda untuk menentukan jenis dapur yang ingin Anda miliki. Misalnya, apakah Anda inginkan tempat lain untuk menyantap makanan di dalam dapur atau menempatkan kompor berteknologi tinggi dan sebuah pulau yang signifikan?

Ketika Anda tahu  jenis dapur ap yang ingin Anda miliki, Anda harus mulai untuk merancang wilayah kerja. Wilayah ini meliputi penempatan wastafel, kompor, dan kulkas. Tentukan di mana tempat terbaik untuk menempatkan mereka dengan mudah dan bagaimana lalu lintas akan mengalir ketika mereka ditempatkan di sini. Jangan takut untuk mengubah hal-hal yang Anda kehendaki.

Sebagian dari design murah ini harus mencakup tambahan kompor, bak cuci, atau ruang kerja persiapan lainnya. Mungkin akan lebih fungsional untuk mengatur ini di sebuah pulau di tengah dapur. Tentunya, Anda harus memastikan memiliki ruang yang cukup untuk ini. Dan setidaknya ada jarak selebar 1,2 meter untuk sirkulasi antara meja kerja dengan meja konter pulau.

Bila Anda telah memiliki semua rincian dan pengukuran, maka dapat dikatakan Anda telah siap untuk mulai men design murah tata letak dapur. Anda dapat menggambarnya pada kertas grafik untuk memudahkan. Ini akan membantu untuk memberikan gagasan tentang segala sesuatu yang Anda inginkan dan jika Anda perlu untuk mengubah sesuatu.


http://utarastudio.wordpress.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar